Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Kamis 17 Mei 2018 Episode 112

Christiya Dika Handayani | 16 Mei 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Kamis 17 Mei 2018 episode 112.

Anjali mengalami mimpi buruk. Sementara itu, Shlok marah membaca surat ancaman. Di sisi lain, Raghu Bhai mencari informasi tentang truk makanan milik Shlok dan Astha. Rekha memberitahu mereka tentang Raghu Bhai yang menyerang Chaukasi. Akankah mereka bisa berdamai dengan Raghu Bhai?

Raghu Bhai memberitahu rekannya, Manoj tentang rencananya melawan Astha. Sementara itu, Anjali berdoa pada Dewa meminta keselamatan Shlok dan Astha. Di sisi lain, Shlok kaget melihat dompet Astha. Ia pun memutuskan untuk mengikuti Raghu Bhai. Manoj menculik Astha. Akankah rencana Raghu Bhai melawan Astha berhasil?

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Kamis 17 Mei 2018 Episode 112.

Chaukasi memberi tahu Astha tentang Raghu Bhai yang menculik Shlok. Sementara itu, Raghu Bhai mengancam Shlok. Di sisi lain, Astha mengadukan pada polisi bahwa Raghu Bhai menculik Shlok. Apakah polisi dapat menemukan Shlok?

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidupnya. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun, ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Kamis 17 Mei 2018 episode 112.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait