Sinopsis Anak Langit Hari Ini Kamis 31 Mei 2018

Andira Putri | 31 Mei 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Anak Langit hari ini, Kamis 31 Mei 2018.

Reza tengah melakukan stretching ringan. Aksinya lebih dekat ke Dapur Ikhlas ketimbang ajang freestyle. Milka melihat apa yang dilakukan Reza dan merasa kagum.

Babeh Rojak bersiap tampil dalam ajang freestyle. Anggota geng Rainbow pun bersorak sebagai bentuk dukungan. Babeh Rojak berhasil melakukan freestyle dengan keren. Ini menjadi bukti kehebatan Babeh Rojak dulu.

Ali datang dan menanyakan soal motor Finny. Finny membalas bahwa motornya sudah tidak bermasalah. Tidak lupa, Finny juga memuji ketangkasan Ali. Rimba lalu muncul dan melihat kebersamaan Finny dengan Ali.

Sinopsis Anak Langit hari ini, Kamis 31 Mei 2018.

Kehadiran Ali membuat Rimba kesal dan berniat pergi lagi. Milka tiba di tempat tersebut kemudian menanyakan aksi Rimba. 

Milka berusaha menenangkan Rimba di tengah kekesalannya soal Ali. Mila mengingatkan jika Rimba kini tengah berpuasa. Rimba menjawab bahwa ia ingin pergi karena teringat soal puasa.

Finny melihat Rimba dan menghampirinya. Finny tidak menyalahkan Rimba. Finny mengaku pernah merasakan marah besar seperti Rimba karena cinta.

Hiro tiba di Dapur Ikhlas dan menanyakan soal Finny kepada Milka. Akhirnya Milka memberikan penjelasan di depan Hiro, Andra serta Ali. Kekesalan Rimba membuat Ali merasa tidak enak 

Andra lalu menenangkan Ali. Andra merasa kejadian tersebut bukanlah salah Ali. Di tengah pembicaraan mereka, Ustadz Iyus datang dan menanyakan apa yang terjadi. Ali kemudian bercerita soal Rimba kepadanya.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Kamis 31 Mei 2018.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait