Sinopsis Anak Langit Hari Ini Rabu 30 Mei 2018

Andira Putri | 30 Mei 2018 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Anak Langit hari ini, Rabu 30 Mei 2018.

Finny mendatangi gym dan menemui Hiro. Ketika melihat Finny, Hiro langsung menggodanya tentang Ali. Hiro penasaran bagaimana jika Ali benar-benar menyukai Finny. Omongan Hiro membuat Finny tertawa. Finny juga mengaku enggan menjawab sesuatu yang belum pasti.

Amanda baru pulang kuliah. Amanda kemudian melamun sendiri sambil membayangkan Hiro. Teman-teman Amanda mengagetkannya. Mereka bingung melihat Amanda melamun.

Milka tengah berada di kantor Kentary. Karyawan tetap hadir meski kantor masih tutup. Mereka ingin melakukan persiapan untuk jam buka sore Kentary. Milka lalu teringat pernikahan Kei dan Emon. Milka berniat menyumbang makanan.

Sinopsis Anak Langit hari ini, Rabu 30 Mei 2018.

Kei berpamitan kepada Pak Edi. Kei ingin ke rumah Emon dan bertemu Emak untuk membahas acara besok. Pak Edi meminta Kei untuk tidak pergi terlalu lama. Pak Edi khawatir Sasya akan mencarinya.

Ketika tiba di rumah Emon, Kei terkejut melihat Toni. Kei takut Toni curiga soal kedatangannya. Kei juga menaruh rasa cemburu kepada Toni. 

Toni hadir untuk melakukan fisioterapi terhadap kaki Emon. Toni melihat kedatangan Kei dan memberikan reaksi serupa. Toni terkejut sekaligus bingung dengan tujuan Kei datang.

Ali tiba di panti dan memberikan laporan soal motor Finny kepada Babeh. Motor Finny sekarang sudah bisa digunakan lagi. Ali juga menjelaskan seperti apa kerusakan motor Finny sebelumnya. Penjelasan Ali membuat Babeh terkesan lalu memujinya. 

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Rabu 30 Mei 2018.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait