Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Selasa 5 Juni 2018

Ulfa Gusti Utami | 5 Juni 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Selasa 5 Juni 2018.

Dara dan Rangga sedang berbincang di teras, Dar merasa heran kenapa Rangga begitu mengurusi hidupnya sampai rela mengajari Dara. Rangga lalu menjelaskan jika itu semua adalah permintaan Tora. Mendengar alasannya, Dara jadi makin heran karena Rangga sebenarnya masih bisa menolak.

Sonya memberikan Reza sebuah bungkusan, tapi ia meminta Reza membukanya saat sudah di rumah dan Reza diminta mengenakan itu besok. Robert masih penasaran dengan rencana yang di susun Sonya. Saat Sonya kan bicara, seketika itu Soraya lewat. Robert jadi gregetan.  

Vino dan Raka baru saja tiba, tapi Vino melihat jika kondisi di dalam gelap. Raka mengira jika acaranya sudah selesai, apalagi mereka sudah terlambat setengah jam. Melihat Vino kecewa, Raka berusaha menenangkan dengan menepuk-nepuk pundak Vino. Vino merasa lemas karena ia merasa telah kehilangan Laras.

Rani masih menahan sakit dan lemah.  Laras yang juga berada disana jadi gelisah karena waktunya sudah lewat. Laras tegang menantikan apakah Vino berhasil sampai sana. Rani lalu mengejek Laras dengan mengatakan Vino akan terlambat dan mereka harus putus.

Vino memasuki ruangan yang agak gelap. Bimo dan Anabella yang melihat lalu menghampiri. Vino bertanya kenapa ruangannya gelap, Bimo jawab jika tadi listrik mati mendadak. Vino lalu diminta untuk mengganti bajunya karena siapa tahu ada kesempatan.

Tari sudah berada disana, Rani kaget sampai terjatuh. Tari bertanya-tanya dan menuduh Laras. Laras jadi heran kenapa Rani mau berteman dengan orang yang hanya bisa bawa pengaruh buruk. Mendengar ini, Tari jadi kesal. Tak lama ponsel Laras berbunyi, panggilan video call dari Bimo. Saat diterima Laras malah melihat wajah sedih Vino.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Selasa 5 Juni 2018.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait