Sinopsis Anak Langit Hari Ini Selasa 5 Juni 2018

Andira Putri | 5 Juni 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Anak Langit hari ini, Selasa 5 Juni 2018.

Kei dan tamu undangan telah tiba di tempat resepsi. Mereka menunggu Emon datang. Tiba-tiba, mobil Milka datang sehingga Kei merasa deg-degan.

Bu Irene dan Sasya tengah melakukan persiapan untuk berbuka puasa. Bu Irene lalu menerima foto dari Pak Edi. Foto menampilkan Kei tengah menyematkan cincin kepada Emon serta berdoa. Pernikahan mereka membuat Bu Irene berkaca-kaca.

Seusai menikah, Emon, Kei, dan tamu undangan siap berbuka puasa. Para tamu undangan menggoda Emon untuk menyuapi makanan untuk Kei. 

Sinopsis Anak Langit hari ini, Selasa 5 Juni 2018.

Tetapi, Emon malah merasa malu. Akhirnya Kei berinisiatif menyuapi makanan untuk Emon. Aksi Kei membuat tamu undangan tersentuh.

Finny dan Bik Aah tengah berbuka puasa. Finny kemudian mengangkat telepon dari Milka. Milka berterima kasih karena Finny sudah tiba di rumahnya. Finny bertanya balik soal keberadaan Milka yang tidak ada di rumah.

Milka tengah naik mobil bersama Hiro. Mereka lega karena Emon dan Kei sudah bisa menikah. Hiro lalu menggoda Milka dan menanyakan kapan mereka menyusul. Ketika tengah mengobrol, Hiro menerima telepon dari tante Adinda.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Selasa 5 Juni 2018.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait