Sinopsis Anak Langit Hari Ini Senin 4 Juni 2018

Andira Putri | 4 Juni 2018 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Anak Langit hari ini, Senin 4 Juni 2018.

Milka dan Hiro masih berada di mobil. Amanda lalu menelepon Hiro dan bercerita bahwa supirnya adalah mantan pegawai tantenya. Ini membuat keadaan lebih aman. Amanda juga berterima kasih kepada Hiro. Milka sendiri menanyakan kepada Hiro jika Amanda adalah adik Dinda.

Ali tengah mengebut di jalanan. Ali lalu melewati Rimba yang mengendarai motor dengan pelan. Ternyata Rimba tengah memikirkan kebersamaan Finny dan Ali. Karena tidak konsentrasi, Rimba hampir terserempet motor Ali.

Anne masih mengikuti mobil Pak Edi serta Kei. Mereka akhirnya tiba di jalanan berbukit. Anne langsung memberikan laporan kepada Sasya. Tidak lupa, Sasya menyuruh Anne untuk merekam kejadian tersebut.

Sinopsis Anak Langit hari ini, Senin 4 Juni 2018.

Sasya menghubungi Claudia yang bertugas mengikuti Emon, Astri, dan Toha. Betapa kagetnya Sasya ketika Claudya menuturkan bahwa mereka pergi ke tempat lain.

Pak Edi dan Kei tiba di tempat akad nikah. Tempat akad nikah terkesan tersembunyi. Tidak ada keramaian yang terlihat dari luar.

Namun, hal berbeda terjadi pada bagian dalam tempat tersebut. Para tamu undangan telah duduk rapi. Mereka siap menyaksikan akad nikah Kei bersama Emon. Ustadz Iyus juga sudah datang dan mengarahkan penyelenggaraan pernikahan sah secara syariah.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Senin 4 Juni 2018.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait