Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Rabu 18 Juni 2018

Andira Putri | 6 Juni 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Anak Langit hari ini, Rabu 18 Juni 2018.

Jaylani tengah menunggu di depan rumah Cici. Tidak lama kemudian, Cici dan Mami Lian muncul usai sholat tarawih. Jaylani merasa senang bertemu dengan Cici.

Jaylani juga membawakan makanan untuk Cici. Mami Lian meledek aksi Jaylani. Mami Lian juga menanyakan keberadaan Jaylani saat Cici meneleponnya. Ternyata Cici marah karena Jaylani tidak kunjung mengangkat telepon.

Finny tengah mengendarai motor untuk pulang ke rumah. Finny lalu melewati jalanan sepi. Tiba-tiba, sebuah motor mendekatinya. Finny kaget dan terpaksa harus menghentikan motornya.

Sinopsis Anak Langit hari ini, Rabu 18 Juni 2018.

Sasya masih penasaran tentang aktivitas Pak Edi dan Kei di mesjid tersebut. Sasya kemudian teringat Gerry dan meneleponnya. Gerry kaget Sasya menghubunginya. Meski begitu, Gerry tetap menerima telepon Sasya.

Ali mengeluarkan kotak P3K dari bagasi motor. Finny terkesan melihat Ali sudah memiliki perlengkapan khusus untuk pengobatan. Ali kemudian mengobati Finny. Aksi Ali membuat Finny merasakan hal aneh dalam hatinya.

Erland pulang ke rumah dalam keadaan kesal. Ini karena Erland belum berhasil bekerja dengan Amanda. Billy menyebut Erland kembali kesal soal Milka. Tetapi, Erland enggan menjawab.

Hiro mendatangi rumah Amanda. Hiro kaget melihat rekaman dari Amanda. Amanda sendiri bingung harus berbuat apa sehingga ia berpura-pura bilang sudah memiliki pacar di Amerika Serikat. 

Sinopsis Anak Langit hari ini, Rabu 18 Juni 2018.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait