Sinopsis Anak Langit Hari Ini Kamis 7 Juni 2018

Andira Putri | 7 Juni 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Anak Langit hari ini, Kamis 7 Juni 2018.

Babeh Rojak, Nyak Idah, Ceu Dedeh, Ali, Andra, dan Hiro tengah sahur bersama di panti asuhan. Suasana sahur berlangsung ceria. Apalagi mereka kompak menggoda Ali untuk mendekati Finny. Mereka ingin Ali dan Finny menyusul jejak Andra serta Kei.

Jaylani sudah selesai makan sahur dan menunggu waktu Subuh. Iseng, Jaylani mengecek apakah Cici sudah membalas pesannya. Cici tidak kunjung merespon sehingga Jaylani meneleponnya. Sialnya, telepon Jaylani diangkat Mami Lian. Jaylani lalu dimarahi.

Andra datang ke rumah Reza. Kedatangan Andra membuat Reza begitu senang. Reza memeluk Andra dengan erat. Entah mengapa, hati Reza dan Andra merasa damai saat bertemu satu sama lain.

Sinopsis Anak Langit hari ini, Kamis 7 Juni 2018.

Kong Dhamil bertemu pencopet yang hendak merampas ponselnya. Kong Dhalim berusaha melawan mereka. Sayang, Kong Dhalim terpeleset hingga jatuh.

Hiro dan Ali tengah mengobrol di kamar. Ali menanyakan tentang mimpi Hiro yang berhubungan dengan manta pacarnya. Hiro pun bercerita soal saudara kembar Adinda bernama Amanda.

Ceu Dedeh melamun sambil memikirkan kejadian dirinya terpisah dari sang suami. Tari mendekati Ceu Dedeh dan menanyakan mengapa Ceu Dedeh sedih.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Kamis 7 Juni 2018.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait