Sinopsis Karma The Series ANTV Hari Ini Selasa 19 Juni 2018 Episode 116

Panditio Rayendra | 19 Juni 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Karma The Series ANTV Hari Ini Selasa 19 Juni 2018 Episode 116 PERNIKAHANKU KARENA PELET.

NURYANTI (25 th) seminggu sebelum nikah sama ALDY (28 th) malah kepincut sama lelaki lain (ROIZ – 28 th) yang kemudian menikahinya. Padahal persiapan pernikahan sudah sangat matang. Ternyata Nuryati bisa tiba-tiba kesengsem sama Roiz, karena di awal pertemuan Roiz memberinya Nuryanti cincin yang ternyata isinya jin pelet. Nuryanti sempat dibawa kabur oleh Roiz dan dia sama sekali gak ngeh kalo dia dipelet dengan cincin itu. Setelah pernikahan yang penuh drama itu, Nuryanti diusir dari rumahnya.

Sejak pake cincin pelet itu Nuryanti jadi tergila-gila sama Roiz. Cinta mati. Cinta gila, bahkan sampai gak ada logika. Karena walo disakiti secara fisik dan mental, Nuryanti tetap cinta setengah mati sama Roiz. Nuryanti kena KDRT. Padahal ternyata Roiz kembali berhubungan dengan RIANA (25 th) mantan pacarnya. Nuryanti marah luar biasa, sampai  melabrak Riana. Tapi Riana tak mau disalahkan, karena Nuryanti juga merebut Roiz darinya.

Sinopsis Karma The Series ANTV Hari Ini Selasa 19 Juni 2018 Episode 116 PERNIKAHANKU KARENA PELET

Setelah menikah selama 5 tahun, belakangan Nuryanti baru tau kalo Roiz gak mau punya anak darinya. Malah Roiz nuduh Nuryanti gak bisa punya anak. Roiz maunya punya anak dari mantan pacarnya. Sampai suatu hari Nuryanti kembali bertemu dengan Aldy yang sudah menikah dan punya anak, serta hidup bahagia. Roiz memergoki dan menuduh Nuryanti selingkuh alias CLBK sama Aldy. Sampai Roiz dan Aldy berantem karena kesalahpahaman.

Walau sudah dikhianati begitu, Nuryanti tetap tak bisa melepaskan Roiz. Malah pada Riana, Roiz mengaku kalo dia gak pernah cinta sama Nuryanti. Jadi dia menggoda dan menikahi Nuryanti waktu itu karena rasa penasarannya. Roiz juga tak bisa melepaskan Nuryanti sebab jin yang mendiami badannya ternyata suka sama Nuryanti. Jadi walopun sudah berpisah dan mau cerai, mereka kembali bersatu lagi. Bahkan Nuryanti kemudian nyaris dicumbui oleh jin yang menghuni badan Roiz.

Pada akhirnya Nuryanti tau juga kalo dia dipelet Roiz pake cincin pemberiannya itu. Namun ketika cincin itu dilepas Nuryanti tetap saja cinta sama Roiz. Ternyata pelet itu bersifat seterusnya. Walopun cincinnya dilepas, cinta itu gak bakal begitu saja hilang.

Sampai akhirnya Roiz menghamili Riana. Ortu Nuryanti memaksa Roiz menceraikan Nuryanti, walaupun Nuryanti tak bersedia melepaskan. Malah Nuryani jadi kehilangan akal kayak orang gila, ketika akhirnya cerai sama Roiz. Nuryanti sampai kerasukan jin yang menghuni badan Roiz. Jin yang naksir sama Nuryanti. Untungnya Nuryanti berhasil dirukiyah. Jin berhasil dikeluarkan dari badan Nuryani dan perempuan itu akhirnya bisa hidup normal dan melupakan Roiz. Nuryanti pun memulai hidup baru.

Sinopsis Karma The Series ANTV Hari Ini Selasa 19 Juni 2018 Episode 116 PERNIKAHANKU KARENA PELET

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait