Sinopsis Karma The Series Malam ANTV Hari Ini 20 Juni 2018 Episode 111

Panditio Rayendra | 20 Juni 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Karma The Series Malam ANTV Hari Ini 20 Juni 2018 Episode 111 PENYANYI DANGDUT DIGOYANG PELET

SINTA (24) harus berpisah dengan suaminya, MAMAN (30), yang harus bekerja di kota, padahal mereka baru sebulan menikah. Maman tidak mengajak istrinya, karena tempat tinggal saja disana tidak ada. Tetangga Sinta, RAYA (24) melihat kesempatan setelah Maman pergi. Raya, perempuan yang seolah olah baik hati pada Sinta, padahal sebenarnya dia ingin menjebak Sinta, karena dia tidak suka Maman menikah dengan Sinta.

Berniat membantu suaminya mencari nafkah, Sinta yang bersuara bagus, akhirnya menerima tawaran Raya untuk menjadi penyanyi dangdut dari panggung ke panggung. Raya lalu mengenalkan Sinta pada seorang pemilik band dangdut, GUGUN, yang sebenarnya laki laki hidung belang dan suka main dengan penyanyi penyanyinya. Raya juga mengajak Sinta menemui orang pintar agar dia bisa mendapat banyak saweran.

Sinopsis Karma The Series Malam ANTV Hari Ini 20 Juni 2018 Episode 111 PENYANYI DANGDUT DIGOYANG PELET.

Orang pintar itu memberi bubuk putih untuk ditempelkan di bibir Sinta. Raya sendiri yang mengoleskan bubuk itu pada Sinta. Ternyata efeknya dahsyat. Sinta sering ditanggap dan mendapat banyak saweran dari laki laki. Suatu hari setelah tampil menyanyi, Raya tiba tiba merampas uang uang saweran Sinta. Dia merasa harus mendapat bagian dari penghasilan Sinta.

Anehnya sejak mendapat pelet pengasihan dari orang pintar itu, Sinta seolah ‘mabuk’ karena mudah mendapatkan uang. Yang lebih aneh lagi, Sinta yang tadinya patuh pada orang tuanya tiba tiba marah besar setiap kali Warti menegurnya. Bahkan malam itu Sinta mengusir ibunya pulang, kalau tidak suka melihat dia menjadi penyanyi dangdut.

Sinta pun jadi punya banyak uang, tapi Raya justru menjadi sirik pada Sinta. Apalagi dia melihat Sinta digilai banyak laki laki dan rajin memberikan uang. Sinta mendadak jadi pelit dan tidak mau lagi berbagi dengan Raya. Raya sakit hati dan menemui orang pintar. Raya merasa didzolimi, di depan orang pintar itu Raya bercerita ingin menghancurkan hidup Sinta. Raya mengenalkan Sinta dengan seorang laki laki, RATNO yang menggerogoti uang milik Ratno. Kehidupan Shinta pun jadi tidak tenang, karena selalu dihantui mahluk goib.

Sinopsis Karma The Series Malam ANTV Hari Ini 20 Juni 2018 Episode 111 PENYANYI DANGDUT DIGOYANG PELET

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait