Sinopsis Pengorbanan Cinta hari ini Jumat 22 Juni 2018

Nanda Indri Hadiyanti Jumat, 22 Juni 2018 07:45:00
Berikut sinopsis Pengorbanan Cinta hari ini Jumat 22 Juni 2018.

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Pengorbanan Cinta hari ini Jumat 22 Juni 2018.

Shivam menyembunyikan identitas perusahannya dari keluarga. Sementara itu Sarla mencari cara agar Anupam menyetujui pernikahan Riya dan Amit.

Di lain tempat Riya menyelamatkan Shivam yang akan dirampok oleh manajernya sendiri. Shivam justru salah paham padanya dan menolak bekerja sama dengan Riya. Sementara nenek berusaha mencari tahu kebenaran tentang Shivam.

Nenek melihat sebuah video yang direkam oleh Kaushalya dan salah paham pada Kaushalya karena video itu. Dia ingin menunjukkan video itu kepada Raghav.

Sementara Nimmi dan Priti mencoba menghapus video itu namun tak berhasil. Setelahnya, Priti, Nimmi dan kali ini bersama Shivam kembali merencanakan menghapus video tersebut. Di sisi lain, Riya mengira Sarla adalah ibu dari Shivam.

Pengorbanan Cinta menceritakan kisah wanita bernama Riya yang masuk dalam keluarga Shivam yang berasal dari keluarga menengah.

Riya harus menghadapi masalah setelah menjadi bagian kaluarga Shivam lantaran Shivam memiliki nenek yang kolot dan juga otoriter kepada para anggota keluarganya. Di sanalah hubungannya dengan Shivam diuji.

Demikian sinopsis Pengorbanan Cinta hari ini, Jumat 22 Juni 2018.

(nda / wida)


Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.