Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Selasa 3 Juli 2018

Andira Putri | 3 Juli 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Selasa 3 Juli 2018.

Laras hendak berangkat kuliah ketika Ningrum dan Marco berbicara. Laras merasa obrolan mereka serius sehingga ragu untuk berpamitan. Akhirnya Laras pamit lewat pesan kepada mereka.

Ningrum tidak ingin anaknya kembali sakit hati. Marco meminta Ningrum untuk tidak mengungkit masalah tersebut. Marco sudah meminta maaf dan Revan menerimanya.

Laras terus memperhatikan Revan yang tengah menyetir mobil. Laras penasaran tentang identitas Vino. Laras teringat bahwa ia dan Vino sudah mengecek perbedaan bulan lahir Revan. Namun, Laras masih bimbang soal apa yang dibicarakan orangtuanya.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Selasa 3 Juli 2018.

Bianca heran karena beberapa barang di rumahnya tidak ada. Tiba-tiba, Sonya datang dan melabrak Bianca. Sonya juga mengobrak-abrik rumah Bianca.

Sonya berniat menemukan bukti Bianca mengawasi suaminya. Tetapi, pencariannya tidak membuahkan hasil. Sonya berusaha membuka ponsel Bianca. Aksinya gagal karena Bianca langsung merebut ponsel.

Vino masih diam saja. Anabella bersama Bimo muncul dan berniat menghiburnya. Saat Anabella menepuk bahunya, Vino kaget sekaligus jengkel. Anabella pun meminta maaf.

Laras menunggu Vino dalam keadaan cemas. Laras ingin memastikan sudah sejauh mana pencarian kakaknya yang dibuang Rani. Revan sendiri malah mengikuti Laras.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Selasa 3 Juli 2018.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait