Sinopsis Anak Langit Hari Ini Jumat 13 Juli 2018

Panditio Rayendra | 13 Juli 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut Sinopsis Anak Langit Hari Ini Jumat  13 Juli 2018.

Ali dan anak anak rainbow sudah selesai sholat. Berembuk. Memutuskan untuk sebagian pulang ke Jakarta saja, dan sebagian di situ. Terutama Andra harus balik karena punya istri.

Di tengah jalan, konvoi Andra dll, Mawar merasakan kenyamanan duduk di belakang Andra. Bertanggung jawab. Baik. Dan juga ganteng. Coba suami saya kayak gini.

Erland sekarang mencoba menelepon Amanda. Amanda mengangkat karena Erland pakai telepon yang lain. Amanda kaget begitu tahu itu suara Erland. Erland begitu Amanda ngomong halo langsung nembak “Amanda, di mana lo?"

Sinopsis Anak Langit Hari Ini Jumat 13 Juli 2018.

Pak Edi dan Bu Irena lagi membahas tuntutan Sasya. Sekarang bukan cuma keselamatan Sasya yang mereka pikirkan tapi juga kebebasannya Emon. akhirnya mereka menyimpulkan bahwa ini keadaan darurat, dan terpaksa mau meluluskan keinginan Sasya.

Ceu Dedeh makan sama anak-anak panti asuhan. Bukan ngobrol sama Billy, malah ngurusin anak-anak panti asuhan. Billy tetap coba sabar padahal Billy berusaha untuk ngobrol berdua saja.

Reza pamit pulang meskipun masih sakit. Yulita tentu aja ngga mau membiarkan. Juga Milka dan Bik Aah. Tapi Reza tetap mau pulang, mohon dengan santun. Dia tak mau menginap di rumah Yulita. Takut menimbulkan fitnah.

Demikian Sinopsis Anak Langit Hari Ini Jumat 13 Juli 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait