Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Selasa 17 Juli 2018

Nanda Indri Hadiyanti | 17 Juli 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Orang Ketiga hari ini Selasa 17 Juli 2018.

Aji masih menunggu di koridor ruang tunggu. Dari ujung koridor muncul Rangga menggandeng Afifah, dengan sikap melindungi. Afifah takut ayah Rangga marah, tapi Rangga menenangkan dan terus jalan.

Melihat Afifah dan Rangga, Aji syok dan sangat marah. Dia berdiri dan marah pada Rangga. Dia bertanya pada Rangga, kenapa membawa Afifah. Rangga justru balik bertanya pada papanya, kenapa mengusir Afifah. Rangga juga menanyakan papanya kenapa dia juga membuang makanan dari Afifah. Rangga kemudian menunjukkan kartu dari Afifah yang dia temukan di tempat sampah. Aji semakin marah dan menuduh Afifah mengadu pada Rangga. Afifah  membantah mengadu, Rangga pun membelanya, dengan mengatakan Afifah datang buat jenguk nenek Wiwiek.

Rangga mengatakan pada papanya bahwa papanya tidak berhak mengusir Afifah. Rangga kemudian menggandeng tangan Afifah dan mengajaknya duduk di sebelahnya. Papa Rangga semakin kesal tapi tak bisa berbuat apa-apa.  Aji yang marah berkata, jika Rangga ingin Afifah di sana, Aji akan pergi. Afifah semakin tidak enak. Afifah pun mengalah dan ingin pergi, tapi lagi-lagi Rangga menenangkan Afifah.

Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Selasa 17 Juli 2018.

Aji pergi namun tak lama kembali lagi dan duduk di koridor. Aji masih marah-marah pada Afifah. Aji menuduh Afifah sengaja membuatnya bertengkar dengan Rangga. Tapi Rangga kembali membela Afifah, katanya semakin Aji bersikap kasar, semakin Rangga akan melindungi Afifah.  Sementara itu Aris kembali ke tepi lampu merah. Dia bicara dengan pengemis dan bilang dia tahu ada sesuatu yang salah di sini. Yuni ada di sini, tapi sekarang dia menemukannya. Aris khawatir Yuni dicelakai oleh salah satu pengemis bernama Wiwien di sini.

Aris akan lapor ke polisi. Tapi Aris mau kasih kesempatan buat Wiwien karena menurutnya Wiwien baik. Aris minta Wiwien bantu mencari Yuni. Jika berhasil Aris tak akan melaporkan Wiwien, tapi kalau tidak Aris akan melaporkan Wiwien agar ikut ditangkap polisi. Wiwien takut dengan kata-kata Aris, akhirnya bercerita tentang Yuni. Dia  bilang dengar ada perempuan yang ditangkap dan dibuang di jurang di luar kota. Aris kaget mendengarnya. Aris minta Wiwien cari tahu tepatnya di mana Yuni dibuang.

Wiwien menyanggupi asal nanti dia jangan sampai terlibat. Aris jamin dan dia langsung ke tempat yang diceritakan Wiwien. Aris berhenti di tepi jalan tempat Yuni dijatuhkan kemarin. Aris sempat berpikir memberitahu Putra, tapi Aris ingat Putra tak ingin Aris ikut mencari Yuni. Aris malah jadi khawatir kalau Putra tahu dia pasti melarang Aris mencari Yuni. Akhirnya Aris batal menghubungi Putra dan nekat mencari Yuni sendiri.

Sementara itu Afifah tak sengaja mendengar Rangga yang menelepon klien. Posisi Rangga membelakangi Afifah, sehingga Rangga tak menyadari Afifah di belakangnya. Rangga tengah mengajukan perpanjangan waktu untuk membayar tagihan. Afifah kaget mendengar semua itu. Saat Rangga berbalik dia kaget melihat Afifah berdiri di belakangnya, mendengar percakapan teleponnya. Rangga serba salah, apalagi saat Afifah menanyakan masalah apa yang sebenarnya sedang dialami Rangga.

Demikian sinopsis Orang Ketiga hari ini Selasa 17 Juli 2018.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait