Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini, Senin 16 Juli 2018

Christiya Dika Handayani | 16 Juli 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini, Senin 16 Juli 2018

Afifah melangkah menuju mejanya. Ia kaget meliat Rangga sudah duduk di kursinya. Rangga menanyakan Afifah dari mana? Ia sudah rela menjemput pagi-pagi tapi Afifah malah kabur duluan. Ia mengatakan Afifah tega, karena sudah mencuri hatinya dan membawa kabur. Afifah tertawa. Ia meminta maaf dan mengatakan jika tadi dirinya ada keperluan dan harus ke tempat lain dulu.

Afifah teringat soal rentenir dan membuatnya terlihat bingung dan heran. Rangga lalu menanyakan ada masalah apa? Afifah tampak bingung. Ia lalu memikirkan apa seharusnya dirinya menceritakan pada Rangga, toh hutangnya kini sudah lunas. Afifah bertanya ke Rangga apakah ia mengingat orang suruhan yang renternir mengejarnya waktu itu? Rangga mengangguk.

Afifah cerita jika sebenernya mamanya punya hutang pada renternir itu. Tapi tadi pagi ia bertemu bos rentenir dan bos itu mengatakan hutang mamanya sudah lunas, padahal jumlahnya besar. Afifah bilang katanya rentenir sedang baik hati dan hutangnya dihapus. Tapi Afifah merasa aneh. Rangga pun berpura-pura tidak tahu.

Afifah menatap Rangga serius. Ia lantas menanyakan mengapa karyawan yang kerja terlihat sangat sedikit, apa benar Rangga memberhentikan banyak karyawan sekaligus? Ada masalah apa, apa perusahaannya tengah mengalami masalah keuangan? Rangga tercekat. Rangga mengelak dan bilang tidak ada. Ia hanya tengah melakukan perampingan karyawan dengan memakai yang benar-benar bagus kinerjanya. Afifah hanya mengangguk.

Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini, Senin 16 Juli 2018.

Tapi Afifah masih tampak curiga. Rangga yang khawatir Afifah semakin curiga, menggodanya dengan mengatakan apa Afifah merindukannya? Karena seharusnya ia pergi meeting namun Afifah justru ke kantor. Afifah bilang amit-amit, ia memang ingin berangkat ke event, tapi tadi ia bertemu beberapa karyawan dari kantor Rangga yang katanya diberhentiin. Jadi ia mau cek. Rangga menggoda Afifah dengan mengatakan pasti ia hanya beralasan karena sebenarnya ia kangen. Rangga menggiring Afifah keluar agar cepet pergi dan jangan sampai masalah keuangannya ketahuan.

Putra dan Laras menggedor rumah Aris. Saat dibuka dan Aris muncul, Putra lalu menanyakan keberadaan Yuni. Aris kaget karena ia tidak tahu dimana yuni. Kemarin, Yuni pulang dengan Putra? Laras bilang Yuni hilang dan sepertinya ia kabur semalam. Hal ini membuat Aris semakin kaget. Aris bilang bahwa ia sama sekali tidak tahu-menahu soal hal itu. Semua menjadi cemas.

Putra mengatakan semalam Yuni menelponnya, tapi karena ia sudah tidur, jadi Putra tidak dengar. Laras lalu menanyakan apakah Yuni menelponnya? Aris segera mengecek hpnya dan ia kaget melihat ada miscall dari Yuni. Hal ini membuat semuanya semakin cemas. Aris mencoba menelepon Yuni, tapi hpnya mati. Putra hendak pergi cari Yuni, tapi Putra tidak memperbolehkan Aris untuk ikut. Namun, Aris bilang ia tidak akan bisa tinggal diam dan akan tetap mencari. Putra pun mengingatkan Aris untuk segera mengabarinya jika sudah bertemu Yuni. Putra mengancam Aris jika ia sampai berani menyembunyikan Yuni darinya. Mereka akhirnya berpisah. Aris yang berada di pinggir jalan, tampak sangat bingung harus mulai darimana ia mencari Yuni.

Demikian Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini, Senin 16 Juli 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait