Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Kamis 12 Juli 2018 Episode 266 - 267

Andira Putri Kamis, 12 Juli 2018 17:40:30
Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Kamis 12 Juli 2018 Episode 266 - 267

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Orang Ketiga hari ini, Kamis 12 Juli 2018.

Rangga bersama Vino meninggalkan rumah Bu Rahmat. Rangga pergi sambil membawa gelang berlian merah. Vino masih bingung mengapa Rangga ingin mengeluarkan uang 200 juta untuk gelang yang sebenarnya milik dia.

Rangga menegaskan bahwa hal tersebut dilakukan untuk melunasi utang Riris. Rangga tidak ingin Afifah bekerja keras untuk membayar utang Riris. Rangga sengaja melakukannya karena Afifah tidak akan mau menerima bantuan langsung dari Rangga.

Vino menanyakan langkah Rangga selanjutnya. Rangga berniat untuk menyimpan gelang tersebut dalam waktu sementara. Jika memberikannya langsung kepada Afifah, dia pasti curiga.

Riska tiba di depan gudang dan memanggil Herman sebagai papa. Riska menanyakan keberadaan ibunya. Aris terkejut mendengar panggilan Riska kepada Herman. Aris semakin curiga bahwa Riska adalah adik tirinya. Aris juga merasa ibu Riska bukanlah angkat melainkan kandung.

Sinopsis Orang Ketiga hari ini, Kamis 12 Juli 2018.

Herman meringkus Riska sehingga Aris keluar. Aris berusaha menolong Riska. Herman dan Riska terkejut melihat Aris. Aris menegaskan bahwa perbuatan Herman melanggar hukum. Herman meminta Aris untuk tidak ikut campur. Herman terpaksa melakukannya karena Riska dan sang ibu sudah menipu bisnis.

Aris menyebut jika Herman sebenarnya coba menyembunyikan aib tentang orang ketiga. Aris memastikan apakah Riska adalah adik tirinya. Omongan Aris membuat Riska terkejut.

Ambulans datang ketika Yuni dan Putra tengah melakukan pemotretan pre-wedding. Putra menjelaskan bahwa ambulans tersebut membawa Yura. Yuni terkejut dan mengatakan bahwa Yura tidak bisa berada di udara terbuka. Putra meyakinkan Yuni jika Yura hanya ikut pemotretan sebentar.

Yuni tetap enggan sehingga Putra berusaha membujuknya dengan keras. Sifat dominan Putra kembali muncul. Akhirnya Yuni mengalah. Namun, kekhawatiran Yuni menjadi kenyataan tidak lama kemudian. Yura tiba-tiba sesak nafas.

Demikian sinopsis Orang Ketiga hari ini, Kamis 12 Juli 2018.

(dira/ray)

Penulis Andira Putri
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.