Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Jumat 20 Juli 2018 Episode 283

Nanda Indri Hadiyanti | 19 Juli 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Lonceng Cinta ANTV hari ini Jumat 20 Juli 2018.

Abhi ingin meninggalkan pernikahannya untuk bertemu Pragya tetapi ia terjebak karena Alia menjaganya. Pragya terus bersembunyi di balik baju pernikahan.

sementara kepada neneknya, Abhi mengungkapkan keinginannya untuk bertemu Pragya setidaknya sebelum pernikahannya. Mittali mencoba berbicara dengan Pragya, dia mengira orang yang memakai gaun pengain adalah Tanu. Pragya hanya bisa bungkam saat ditanyai.

Purab meminta Abhi untuk melanjutkan ritual pernikahannya dengan Tannu. Purab kaget dengan sikap Purab, pasalnya selama ini Purab selalu menginginkan Abhi menikahi Pragya.

Abhi sama sekali tak tahu rencana neneknya mengenai Pragya yang pura-pura menjadi pengantin. Sementara itu, Pragya ternyata dalam bahaya.

Alia terkejut ketika Nikhil menunjukkan padanya Pragya terbaring tak sadarkan diri di lantai. Dia melihat Pragya mengenakan gaun pengantin Tannu.

Alia terkejut mengetahui bahwa Pragya merencanakan untuk menggantikan Tannu sebagai pengantin wanita. Kemudian, orang suruhan Nikhil tiba untuk membawa Pragya pergi sementara, Alia mencari keberadaan Tannu.

Ritual pernikahan dimulai. Purab dan yang lain khawatir, terlebih nenek. Mereka tak melihat keberadaan Pragya di tempat pernikahan diadakan.

Demikian sinopsis Lonceng Cinta ANTV hari ini Jumat 20 Juli 2018.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait