Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Sabtu 28 Juli 2018 Episode 31

Nanda Indri Hadiyanti | 27 Juli 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV hari ini Sabtu 28 Juli 2018. 

Prithvi akan membuat hidup Prita seperti di neraka setelah menikah dengannya. Sementara itu, Karan tidak bisa tidur memikirkan Prita. Prita dan Karan keduanya saling suka satu sama lain tetapi belum siap menerimanya. Kemudian, Karan membuat penjelasan yang sangat valid untuk membuat Prita menyadari bahwa Prithvi bukan orang yang baik karena semua orang percaya padanya.

Prita melihat Prithvi menyelinap di kamar Janaki dan mengira dia seorang pencuri, dia berteriak dan memukulinya dengan tongkat. Sementara itu, Shrishti menggoda Prita dan Karan karena mereka terlihat saling suka. Di sisi lain, Prithvi lari ke rumah Shirleen dan memintanya untuk memberikan salep pada lukanya.

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV hari ini Sabtu 28 Juli 2018. 

Khawatir dengan kondisi Janaki, Prita ingin tetap bersama Janaki. Namun, Sarla meminta Prita untuk melanjutkan rutinitasnya dan meyakinkan Prita bahwa dia akan merawat Janaki. Sementara itu, Shirleen terkejut ketika dia mengetahui dari Kareena bahwa Rishabh menyuruh orang menari tahu latar belakang Prithvi.

Wajah Prita terciprat lumpur Shirleen sengaja melajukan mobilnya di jalan becek agar tubuh Prita kotor. Sementara itu, Karan mengejar Shirleen dan ternyata Shirleen pergi menemui Prithvi.

Demikian sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV hari ini Sabtu 28 Juli 2018.

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait