Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Selasa 14 Agustus 2018 Episode 18

Christiya Dika Handayani | 13 Agustus 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Selasa 14 Agustus Juli 2018.

Indravadhan memutuskan untuk mencari Gayatri setelah mengetahui ia menghilang. Di sisi lain, Gayatri ditahan di bawah todongan senjata. Ia diikat di kursi oleh pendeta dan keluarga tempat Indravadhan dan Gayatri tinggal. Indravadhan juga dipegang oleh keluarga dan diikat ke dinding. Indravadhan bertanya kepada Gayatri mengapa ia tidak memberitahukannya apa pun. Gayatri lalu mengatakan ia belum siap mendengar apa pun dari Indravadhan. Di sisi lain, Kuwar Singh dan Kokila berbicara tentang Swarnlekha dan mereka memutuskan untuk meyakinkan putra mereka. Sementara itu, Gayatri dan Indravadhan berusaha membebaskan diri dan lari.

Indravadhan dan Gayatri kembali ke rumah. Mereka bertemu Raj Mata. Raj Mata bertindak seolah-olah tidak mengetahui apa yang terjadi pada mereka. Setelah Aarti, pasangan itu disambut di rumah. Di sisi lain, Indravadhan melihat Gayatri berjuang mengikat simpul di punggungnya. Indravadhan lalu menghampiri dan mengikatkan simpul untuknya. Sementara itu, Kokila mengancam Swarnlekha.

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Selasa 14 Agustus 2018 Episode 18.

Raj Mata mengikuti mata-mata di Raj Mahal. Namun, ia gagal mengejar mata-mata tersebut. Mata-mata itu kemudian bertemu Kuwar Singh dan mendapat beberapa perintah darinya. Sementara itu, Raj Mata memberi tahu Gayatri soal mata-mata itu. Di sisi lain, saudara Gayatri mengundang Raj Mata untuk menghadiri acara di rumah. Namun, Raj Mata menolak untuk datang. Mendengar ini, Indravadhan lalu mengatakan bahwa ia akan menghadiri acara tersebut.

Ranaji dan Gayatri tiba di rumah untuk Pooja. Mata-mata Kuwar mengikuti dan mengawasi mereka. Sementara itu, Damyianti mengucapkan terima kasih pada Indravadhan karena telah menerima Gayatri sebagai istrinya. Ia kemudian diminta untuk mengenakan dhoti untuk Pooja. Gayatri lalu membantunya Indravadhan memakai dhoti.

Gayatri bangun dan menyadari jika Indravadhan belum kembali. Ia lalu bertanya pada ibunya kemana Indravadhan. Ketika itu, Indravadhan kembali. Gayatri langsung memarahi dan berteriak padanya. Indravadhan pun meminta maaf dan mengatakan ia gagal menyadari pentingnya Gayatri di dalam hidupnya. Ia lalu memasangkan gelang di tangan Gayatri sambil mengatakan dirinya telah memberi semua hal sebagai ratu dan juga sebagai istri. Sebagai imbalannya, Indravadhan meminta Gayatri memaafkannya.

Demikian sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Selasa 14 Agustus 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait