Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Senin 13 Agustus 2018 Episode 17

Christiya Dika Handayani | 12 Agustus 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Senin 13 Agustus Juli 2018.

Melihat Gayatri tidur nyenyak, budak yang disewa Kuwar Singh masuk ke kamarnya untuk membunuh. Tapi sebelum sempat melakukan hal tersebut, Indravadhan masuk ke kamar Gayatri. Budak itu pun diam-diam pergi meninggalkan tempat Gayatri. Indravadhan yang melihat Gayatri susah payah untuk bangun, membantunya.

Namun, Gayatri menolak bantuan Indravadhan dan mengatakan dirinya bisa melakukannya sendiri. Di sisi lain, Kuwar Singh dan Kokila memutuskan untuk memberi tahu Govind Seth soal kondisi Gayatri. Namun, Kuwar Singh diculik. Siapa yang menculik Kuwar Singh dan apa alasannya menculik?

Gayatri bangun dan melihat Indravadhan tidur di kursi kamarnya. Gayatri mengetahui dari sekretarisnya jika Indravadhan menjaganya sepanjang malam. Gayatri pun sengaja tidak membangunkannya. Ia menyiapkan kopi lebih dulu sebelum membangunkannya. Gayatri kemudian mengetahui tentang Indravadhan yang telah memutuskan menjual sebuah kota kecil untuk membayar pinjaman.

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Senin 13 Agustus Juli 2018.

Gayatri lalu memutuskan membantu Indravadhan mencari jalan keluar. Gayatri pun mengambil tanggung jawab untuk membersihkan rumah demi menghemat uang yang akan dibayarkan pada para pelayan. Namun, karena terlalu kelelahan Gayatri sakit dan jatuh pingsan. Di saat yang sama, dokter mengatakan ia tidak bisa membantu Gayatri.

Indravadhan lalu membawa Gayatri ke masjid di mana terdapat seorang pemuka agama yang dapat memeriksanya. Pendeta itu pun bertanya soal siapa Indravadhan. Indravadhan menjawab jika ia hanyalah seorang prajurit. Di sisi lain, putra Kuwar Singh terlihat dalam hubungan sesama jenis dengan seorang budak. Kuwar Singh menegur putranya dan memintanya untuk mengingat bahwa Indravadhan tidak akan meninggalkan takhtanya. Kuwar Singh kemudian meminta putranya segera merencanakan memiliki seorang bayi. Putra Kuwar Singh lalu menjawab dengan mengatakan ia bisa melakukan apa saja, namun tidak untuk memiliki seorang bayi.

Bagaimana reaksi Kuwar Singh mendengar ucapan putranya itu?

Demikian sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Senin 13 Agustus 2018.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait