Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari Ini Selasa 14 Agustus 2018 Episode 46

Nanda Indri Hadiyanti | 13 Agustus 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Selasa 14 Agustus 2018.

Shrishti sengaja menumpahkan teh panas saat akan memberikan pada Prithvi. Karenanya, Prithvi terpancing emosi dan mengeluarkan sisi emosionalnya. Namun secepat mungkin dia minta maaf pada Shrishti dan keluarganya.

Sementara itu setelah Prithvi pamit pergi dengan Prita, Sarla marah pada Shrishti karena menumpahkan teh itu. Sementara dalam hatinya Shrishti berucap dirinya tak menyukai Prithvi dan membayangkan pasti keadaan akan berbeda jika yang akan menikah dengan kakaknya adalah Karan atau Rishabh.

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari Ini Selasa 14 Agustus 2018 Episode 46.

Di lain tempat, Rishabh mengajak Karan berbelanja, bersama Shirleen. Rishabh yang tak mengerti fashion, minta Karan memilihkan gaun untuk Shirleen. Karan mengambil sebuah gaun, Rishabh menanyakan apakah gaun itu yang dia pilihkan untuk Shirleen, Karan mengatakan bukan. Gaun itu untuk pacarnya.

Kemudian, Prita yang juga sedang pergi bersama Prithvi mengambil gaun yang sama seperti yang dipilih Karan. Namun Prithvi tak menyukai gaun tersebut.

Selanjutnya, saat bertemu dengan Karan, Prita mengatakan dia akan segera bertunangan dengan Prithvi. Karan kaget dan menanyakan mengapa mendadak, karena Rishabh juga akan mengadakan upacara mehendi, yang biasa diadakan sebelum upacara pernikahan.  

Demikian sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Selasa 14 Agustus 2018.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait