Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Jumat 17 Agustus 2018 Episode 21

Christiya Dika Handayani | 16 Agustus 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Jumat 17 Agustus Juli 2018.

Terungkap, wanita dalam saree hitam itu adalah nenek Indravadhan, Badi Raani Maa. Kuwar dan Kokila kaget melihat Badi Raani Maa berkomplot melawan Indravadhan. Badi Raani Maa kemudian menceritakan kisah hidupnya dan terungkap bahwa ia adalah istri kedua suaminya. Badi Raani Maa juga mengatakan kepada Kuwar Singh dirinya tidak akan membiarkan Indravadhan memperpanjang kekuasaannya di Ameerkot. Di sisi lain, kenyataan juga terungkap bahwa Badi Raani, yang menyewa wanita yang berpura-pura sebagai Sulakshana itu.

Gayatri meminta maaf pada Sulakshana karena mencampuri kehidupannya dan Indravadhan. Sulakshana lalu mengatakan ia akan memaafkan Gayatri jika ia mengikuti syarat darinya yakni Gayatri harus menjadi budak dan bekerja padanya. Gayatri mengangguk. Mendengar ini, Indravadhan dan Raj Mata terperangah. Indravadhan berteriak pada Sulakshana dan bilang jika Gayatri adalah istrinya. Gayatri lalu menjawab dengan menegaskan bahwa dirinya adalah istri kedua.

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Jumat 17 Agustus 2018

Badi Raani Maa bertemu Gayatri dan memberitahu soal ulang tahun Sulakshana. Ia meminta Gayatri menyiapkan acara ulang tahun. Gayatri pun bersedia dan mengatakan ia akan melakukannya sendiri dan tidak akan kesulitan. Di sisi lain, Raj Mata bersiap mengajarkan Sulakshana sebuah pelajaran. Namun, rencananya gagal karena Badi Raani Maa menguncinya di sebuah ruangan.

Indravadhan marah pada Sulakshana dan mengatakan padanya Gayatri juga adalah istrinya. Indravadhan tidak tahan dengan hinaan yang tertuju pada Gayatri. Badi Raani Maa bertingkah seolah mendukung Indravadhan. Sulakshana lalu menghina Gayatri dan pergi meninggalkan Indravadhan. Di sisi lain, Indravadhan bertemu dengan Sulakshana. Indravadhan memerintahnya untuk tetap dibatasnya. Sulakshana lalu mengatakan jika dirinya adalah istri pertamanya dan Gayatri tidak ada hubungan dengannya. Apa jawaban Indravadhan pada Sulakshana terkait pernyataannya itu?

Demikian sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Jumat 17 Agustus 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait