Sinopsis Dia Milikku ANTV Hari Ini, Rabu 29 Agustus 2018 Episode 7

Christiya Dika Handayani Selasa, 28 Agustus 2018 18:30:54
Sinopsis Dia Milikku ANTV Hari Ini, Rabu 29 Agustus 2018 Episode 7

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dia Milikku ANTV hari Ini, Rabu 29 Agustus 2018.

Kakek Aaditya terjebak di dalam mobil karena tidak bisa membuka pintu mobil. Jhanavi memandu kakek Aaditya menggunakan gelangnya untuk membuka pintu. Aaditya lalu memeluk untuk menghibur kakeknya yang ketakutan. Aaditya kemudian membawa kakeknya ke rumahnya dan mendudukannya di teras. Aaditya pergi ke rumah untuk mengambilkan air. Saat kembali, Aaditya mendengar Jhanavi berbicara tentang gelang yang dibawa kakek Aaditya. Aaditya bingung bagaimana Jhanavi tahu tentang gelang itu.

Saat Aaditya hendak berangkat ke kantornya, Nisha memintanya tidak pergi ke kantor hari ini. Nisha mengatakan pada Aaditya bahwa ada puja yang diadakan di rumah mereka dan alangkah baiknya jika ia berpartisipasi. Aaditya memberitahu Nisha jika rencananya akan gagal dan hanya masalah waktu saja, mereka akan bercerai. Di sisi lain, Aaditya sedang mendiskusikan karyanya dengan rekan kerjanya, ia teringat bagaimana Jhanavi mengelola pekerjaan baru-baru ini. Aaditya memutuskan untuk memberikan kesempatan lagi pada Jhanavi.

Sinopsis Dia Milikku ANTV Hari Ini, Rabu 29 Agustus 2018 Episode 7.

Nisha menggunakan kesempatan untuk lebih menakut-nakuti Babasa. Nisha mengingatkan Babasa soal bagaimana ia memperlakukannya beberapa hari yang lalu. Nisha memerintahkan Babasa yang ketakutan untuk kembali ke kamarnya dan bertindak cerdas. Di sisi lain, Jhanavi dan Aaditya terjebak di kantor saat listrik mati. Jhanavi lapar, ia pun pergi ke dapur untuk menemukan apakah ada sesuatu yang bisa ia makan untuk menghilangkan rasa laparnya.

Aaditya memberi tahu Jhanavi bahwa dunia tidak bergantung pada harapan. Jhanavi mengatakan kepada Aaditya jika ia tidak setuju dengannya. Jhanavi merasa keputusannya dalam hidup benar-benar tepat. Aaditya memberi tahu Jhanavi setelah keberanian terbentuk, harapan akan meningkat dan saat itulah kehidupan membuatnya kecewa. Saat Aaditya menceritakan semua itu, ia ingat saat Nisha memberitahu jika ia akan menghancurkan keluarganya.

Demi sang anak dan keluarga besarnya, Aditya harus bersabar dengan perilaku semena-mena istrinya, Nisha. Aditya yang selalu menutupi kebohongan Nisha karena tidak mau keluarganya kecewa dan mempertahankan rumah tangga demi sang anak. Namun perlahan sifat asli Nisha terkuak dan membuat keluarga mulai membencinya. Hingga suatu hari, Aditya mulai tertarik dengan kebaikan yang ditunjukkan Jhanvi. Akankah hubungannya dengan Jhanvi, membuat Aditya meninggalkan istrinya?

Demikian sinopsis Dia Milikku ANTV hari Ini, Rabu 29 Agustus 2018.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.