Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari Ini Kamis 13 September 2018 Episode 66

Nanda Indri Hadiyanti | 12 September 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Kamis 13 September 2018. 

Rishabh mengatakan pada Prita bahwa Karan tidak ingin Prita menikah dengan Prithvi. Karan meragukan Prithvi dan ingin memastikan Prita tetap bahagia. 

Rishabh melanjutkan, Karan adalah orang yang berhati lembut dan ingin memastikan orang yang disayanginya bahagia. Karan tak pernah serius dengan perempuan, tapi pada Prita sikapnya berbeda. Menurut Rishabh, Prita punya tempat khusus di dalam hati Karan. 

Preeta setuju bahwa Karan memiliki hati yang tulus. Meski sering berkelahi dengannya tetapi Prita tahu Karan pria yang baik. 

Sementara itu Karan menangkap basah Prithvi bersama wanita lain. Kali ini bukan Shirleen. Wanita itu memeluk Prithvi akrab. Wanita itu juga memuji ketampatanan Prithvi. Wanita itu mengatakan Prithvi tampak seperti bintang film.

Wanita itu kemudian menanyakan nomor ponsel Prithvi. Karan melihat Prithvi tampak senang bertemu wanita itu, karena memberinya perhatian. Wanita itu memeluk Prithvi saat mereka akan berpisah. 

Kareena menyindir Sarla, mengatakan Sarla pintar mencari keuntungan dari anak-anaknya yang dekat dengan anak orang kaya. Kareena dibutakan oleh kekayaannya. Sarla berusaha membela anak-anaknya. Kratika datang dan mendengar percakapan itu. Kratika menanyakan kenapa Kareena berkata negatif tentang Shirleen dan Prita. Kareena justru memarahi Kritika dan pergi. 

Shirleen kemudian datang mencari Prithvi. Shirleen kesal karena seharian Prithvi mengabaikannya. Shirleen semakin kesal karena merasa Prithvi baru saja pergi bersama orang lain karena dia bisa mencium parfum asing dari pakaian Prithvi. Prithvi menjelaskan dia bertemu seseorang teman lama yang memeluknya.

Lebih lanjut Prithvi bertemu Rishab, Prithvi menyarankan Rishabh membawa Karan ke tempat berlatih yoga untuk menenangkan amarahnya. Rishab kesal dengan kata-kata Prithvi tapi dia berusaha diam, sesuai apa yang dimintar Rakhi. 

Demikian sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Kamis 13 September 2018. 

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait