Sinopsis Aca Aca Nehi Nehi Hari Ini Kamis 13 September 2018

Christiya Dika Handayani | 13 September 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Aca Aca Nehi Nehi hari ini Kamis 13 September 2018.

Jelita mendorong Makmur keluar untuk pamitan. Jelita langsung membereskan baju, keukeuh ingin kabur jika Makmur tidak pamit pada Nyak Imah. Makmur keluar dari kamar dan dibuat kaget.

Ternyata Makmur melihat Anisa di rumah. Makmur bengong melihat Annisa, dalam hatinya ia bicara, kalau Jeli tahu bisa cemburu. Ketika itu, Jeli juga keluar dari kamar dan berbisik ke Makmur sambil bertanya, "kenapa bang?."

Nyak Imah cerita kalau Annisa dulu sudah dijodokan dengan Makmur. Tapi sayang bukan jodoh, Makmur justru nikah dengan Jelita. Jelita dan Anisa saling pandang dan melempar senyum garing, ini membuat Makmur kikuk. Nyak Imah bertanya Annisa sudah nikah atau belum.

Jelita menunggu di kamar. Makmur masuk dengan takut-takut. Jelita langsung tanya apa mereka bisa pulang kerumah. Makmur sempat diam dan membuat Jelita semakin penasaran. Terus mendesak, akhirnya Makmur bilang kalau belum di kasih ijin. Jelita gemes dan kesal sendiri.

Depan rumah Jelita, mobil pergi meninggalkan rumah. Haji Khorun heran, kenapa arahnya kesana? Rumah Jupri kan di depan, harusnya kesana. Ketika itu, Lucki lewat dan bertanya ke haji Khorun. Khorun menjelaskan ke Lucky kalau makmur pindah dan sekarang tinggal di rumah orangtuanya.

Lucki kaget dan tidak percaya. Ia lihat pintu rumah, ternyata kuncinya di jebol. Khorun syok, dan baru menyadari jika itu adalah maling. Khorun mengira itu orang suruhan Jelita untuk mengangkut barang karena mau pindah.

Sinopsis Aca Aca Nehi Nehi hari ini Kamis 13 September 2018.

(dika/ind)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait