Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari Ini Selasa 18 September 2018 Episode 69

Nanda Indri Hadiyanti | 17 September 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Selasa 18 September 2018.

Karan menanyakan kepada Sakshi mengenai yang terjadi di rumah Prithvi. Sementara itu, Sameer menyimak percakapan Karan dari dekat.

Sameer kemudian meninggalkan rumah itu, namun di jalan keluar di bertemu dengan Prita dan Rishab. Keduanya menghentikan langkah Sameer dan menanyakan apa yang terjadi. Sameer mengatakan dirinya bingung dan dia ingin istirahat.

Karan kembali menanyakan pada Sakshi tentang wanita yang dia lihat di kamar Prithvi. Sakshi hanya mengatakan bahwa wanita itu adalah pacar Prithvi. Karan berusaha mencari tahu lebih lanjut, tapi Sakshi terlanjur kesal dan pergi.

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari Ini Selasa 18 September 2018 Episode 69.

Prita dan Rishab melihat Sakshi marah-marah dan menanyakan ada apa dengannya. Rishab mengatakan dirinya membantu memecahkan masalahnya. Prita kemudian menuding Karan yang menyebabkan Sakshi marah besar.

Sementara itu Karan panik sendiri melihat Rishabh dan Prita bicara pada Sakshi. Dia takut rencananya membongkar kedok Prithvi akan terbongkar.

Di rumah, Prita menghampiri Shrishti. Dia kemudian menggoda Shrishti karena Sarla melihatnya berpelukan dengan Sameer. Shrishti kemudian menjelaskan bahwa itu salah paham. Sameer memeluknya karena dia mengolaskan obat pada lukanya dan refleks memeluknya. Namun Prita mengatakan tidak apa-apa jika memang pelukan itu karena perasaan suka.

Demikian sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Selasa 18 September 2018.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait