Sinopsis Dia Milikku ANTV Hari Ini, Selasa 25 September 2018 Episode 25

Christiya Dika Handayani | 24 September 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dia Milikku ANTV hari Ini, Selasa 25 September 2018.

Jhanavi dan Aditya disambut oleh keluarga setelah memenangkan kasus tersebut. Tapi Neha cemburu pada Jhanvi, karena Jhanvi bisa membantu Aditya memenangkan kasus ini. Di sisi lain, Aditya mengetahui bahwa Jhanavi terluka dan menggunakan obat di tangannya. Keluarga Aaditya yang melihat ini, merasa senang karena melihat rasa cinta Aaditya tumbuh untuk Jhanvi.

Aditya sedang mempersiapkan putrinya yang hendak sekolah, saat Jhanvi membawakan sarapan. Jhanvi marah ketika ia menyadari jika Aditya hanya memberi makan sarapan untuk putrinya tetapi ia sendiri tidak makan. Jhanvi terkejut ketika ia melihat Aditya makan sarapannya dan memberinya pujian untuk masakannya.

Aditya yang hendak akan tidur, melihat sesuatu yang mencurigakan di kamar ayahnya. Aaditya berpikir jika itu mungkin saja Neha. Ia lalu bergegas mencari tahu apa yang dilakukannya di kamar ayahnya. Kemudian, Jhanvi mengetahui tentang ulang tahun Aaditya dan seluruh keluarga mulai merencanakan cara merayakan ulang tahun Aditya. Ayah Aditya menyarankan pada Jhanvi jika ia harus memberi tahu Aaditya tentang perasaan cintanya kepada Aditya.

Nisha cemburu pada Jhanvi karena hubungannya yang semakin erat dengan Aaditya. Ia pun memberi peringatan pada Jhanvi untuk melakukan sesuatu yang akan membawa rasa sakit antara Aditya dan Jhanvi. Nisha berencana meracuni susu yang dipersiapkan Jhanvi untuk keluarga saat sarapan. Akankah rencana Nisha akan berhasil?

Demi sang anak dan keluarga besarnya, Aditya harus bersabar dengan perilaku semena-mena istrinya, Nisha. Aditya yang selalu menutupi kebohongan Nisha karena tidak mau keluarganya kecewa dan mempertahankan rumah tangga demi sang anak. Namun perlahan sifat asli Nisha terkuak dan membuat keluarga mulai membencinya. Hingga suatu hari, Aditya mulai tertarik dengan kebaikan yang ditunjukkan Jhanvi. Akankah hubungannya dengan Jhanvi, membuat Aditya meninggalkan istrinya?

Demikian sinopsis Dia Milikku ANTV hari Ini, Selasa 25 September 2018.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait