Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari Ini Jumat 28 September 2018 Episode 77

Nanda Indri Hadiyanti | 27 September 2018 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Jumat 28 September 2018. 

Prithvi meledek Karan yang gagal mempermalukannya. Kini justru Karan yang malu di depan banyak orang. Tapi Karan tak tinggal diam, dia menantang Prithvi untuk mewujudkan pernikahan dengan Prita. 

Sementara itu Prita bertanya pada Shrishti kenapa terlihat murung. Shrishti berkata, heran kenapa semua orang tak melihat kebaikan Karan, padahal yang dilakukan Karan demi kebaikan Prita. 

Shrishti juga meyakini ada yang tak beres dengan Prithvi. Dia juga yakin sebenarnya semua orang bisa merasakan bahwa Prithvi bukan pria yang baik. 

Sherlin berpikir bahwa Tapsi sama liciknya dengan mereka. Namun Prithvi meyakinkan Tapsi tidak akan melakukan tindakan bodoh. Prithvi berjanji akan menangani Tapsi. 

Sherlin kesal karena Prithvi masih berhubungan dengan Tapsi. Kalau tidak ada Tapsi seharusnya rencana mereka semua berjalan mulus. 

Di lain tempat, Karan menemui Prita. Prita masih kesal dengan Karan dan memintanya pergi. Namun Karan tak mendengarkannya. Karan menawarkan tumpangan, tapi Prita menolak. Karan kemudian meledek Prita,ada baiknya Prita menolak tawarannya dan lebih baik berjalan kaki demi menguruskan badannya yang terlihat lebih gemuk. 

Demikian sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Jumat 28 September 2018.

(nda)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait