Sinopsis Dia Milikku ANTV Hari Ini, Senin 1 Oktober 2018 Episode 29

Christiya Dika Handayani | 30 September 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dia Milikku ANTV hari Ini, Senin 1 Oktober 2018.

Saat Nisha hendak meninggalkan keluarga Jhanvi, ia hampir melihat ibu Aditya. Namun, ibu Jhanvi berdiri di depan Nisha dan membuat Nisha meninggalkan rumah Jhanvi tanpa menemui ibu Aditya. Ayah Aditya pun memutuskan untuk melakukan 'shraadh' untuk istrinya yang sudah meninggal. Namun Aditya menolak untuk melakukan 'shraadh' karena ia meyakini bahwa ibunya masih hidup.

Jhanvi yang masih tidak menyadari jika wanita tua itu adalah ibu Aditya, membawanya ke rumah Aditya. Jhanvi lalu meninggalkan wanita tua itu sebentar di ruang tamu. Ayah Aditya yang sampai di ruang tamu dan melihat wanita tua tersebut langsung mengenali istrinya. Ia terkejut melihatnya masih hidup. Sementara itu, Nisha mencoba meyakinkan Aditya jika ia masih menahan ibunya.

Ayah Aditya bersikeras mengatakan ia melihat ibu Aditya yang dianggap telah meninggal dunia oleh semua orang. Aditya lalu membawa ayahnya ke kamarnya. Sementara itu, Nisha secara tidak sengaja mendengar percakapan antara Aditya dan ayahnya. Ia lalu menelpon anak buahnya untuk memberitahu soal masalah ini, karena Nisha lah orang yang menculik ibu Aditya. Aditya lalu menyadari bahwa ia tidak bisa memberi tahu siapa pun jika ibunya yang masih hidup.

Nisha berbicara pada orang misterius soal rencananya menculik ibu Aditya. Saat itu, lampu dinyalakan dan pria misterius tersebut melarikan diri dari rumah. Sharda yang berdiri di depan orang misterius itu terkejut mengetahui ia adalah suaminya, Dharmesh yang mengenakan penutup wajah.

Jhanvi terkejut melihat foto ibu Aditya, saat ritual 'shraadh'nya sedang berlangsung. Jhanvi menyadari bahwa wanita tua di rumahnya adalah ibu Aditya, yang dianggap telah meninggal dunia. Ia lalu memberi tahu Aditya tentang hal tersebut. Aditya pun bersikeras untuk menemui ibunya. Namun, Aditya dan Jhanvi terkejut ketika mereka tidak menemukan ibu Aditya di rumah Jhanvi. Kemudian, Jhanvi dan Aditya terkejut saat menemukan ibu Aditya bersama seluruh keluarganya.

Demi sang anak dan keluarga besarnya, Aditya harus bersabar dengan perilaku semena-mena istrinya, Nisha. Aditya yang selalu menutupi kebohongan Nisha karena tidak mau keluarganya kecewa dan mempertahankan rumah tangga demi sang anak. Namun perlahan sifat asli Nisha terkuak dan membuat keluarga mulai membencinya. Hingga suatu hari, Aditya mulai tertarik dengan kebaikan yang ditunjukkan Jhanvi. Akankah hubungannya dengan Jhanvi, membuat Aditya meninggalkan istrinya?

Demikian sinopsis Dia Milikku ANTV hari Ini, Senin 1 Oktober 2018.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait