Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Selasa 13 November 2018 Episode 31

Christiya Dika Handayani | 12 November 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV hari ini Selasa 13 November 2018.

Durga ingin membuat Sakshi percaya bahwa Raima telah mempengaruhi Shaurya dan Kangana. Di sisi lain, Rajnath menawarkan cek sebesar 15 juta Rupee ke Dev. Tapi ia menolaknya.

Dr. Dayal menunjuk Raima sebagai kepala hubungan masyarakat dari proyek rumah sakit kanker. Dev yang mencari Pak Agnihotri, diperintahkan untuk kembali ke rumah untuk ritual Karva Chauth. Dev pun melakukan ritual dengan Durga.

Saat berbincang dengan Sakshi, Raima menyebutkan nama Payal. Mendengar ini, Rajnath pun memarahi Raima. Dev lalu memutuskan untuk mengetahui tentang Payal dari Raima. Sementara itu, Suchitra mengingatkan Dev tentang Shaurya telah dinyatakan tidak bersalah. Kemudian, Rajnath memutuskan untuk mengirim Suchira dan Dev ke Amerika.

Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Selasa 13 November 2018 Episode 31.

Di sebuah surat yang diberikan oleh Durga, Nitya meminta Dev menjauh dari kasus Payal. Sakshi lalu mengirim pesan ke Dev dari ponsel Raima. Ketika Sakshi menunjukkan rekaman video Raima, Raima lalu memberitahunya bahwa Rajnath ingin menikahinya. Sakshi yang marah pun menembak Raima. Pembantu Raima bersama Dev menemukan Raima telah meninggal.

Dev memberi tahu Durga tentang Raima dan membawanya ke rumah sakit. Sakshi juga mengatakan pada Rajnath tentang penyerangan Raima. Durga lalu mengatakan pada Sakshi bahwa Raima masih hidup. Sementara itu, pembantu Raima menuduh Dev yang bertanggung jawab atas serangan itu.

Rajnath yakin Dev telah menyerang Raima, tetapi Suchitra membela Dev. Sementara itu, polisi yang menemukan pistol di mobil Dev menangkapnya. Dr. Dayal meyakinkan Suchitra bahwa ia akan membuktikan jika Dev tidak bersalah. Sakshi berpura-pura tidak bersalah dan memutuskan untuk tetap tinggal di rumah sakit. Apa yang ada dalam pikiran Sakshi?

Kisah diawali dari Surya yang terkenal karena suka berfoya-foya. Suatu hari Surya menghancurkan hidup seorang gadis lugu bernama Payal. Karena tindakan penganiayaan yang dilakukan Surya, membuat gadis tersebut trauma. Keluarganya yang merasa tidak menerima, melaporkan Surya ke jalur hukum. Namun yang terjadi justru sebaliknya, Surya yang memiliki seorang ayah yang berkuasa membuat dirinya lolos dengan mudah.

Payal merupakan orang terdekat Durga. Durga yang mengetahui hal tersebut berusaha untuk membalas dendam tindakan Surya. Dengan pesona kecantikannya, Durga berhasil membuat surya masuk ke dalam perangkapnya. Perlahan rencana yang disusun Durga mulai membongkar kesalahan-kesalahan Surya.

Demikian sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV hari ini Selasa 13 November 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait