Sinopsis CINTA TIADA AKHIR ANTV Hari Ini Senin 19 November 2018 Episode 13

Panditio Rayendra | 19 November 2018 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA TIADA AKHIR ANTV Hari Ini Senin 19 November 2018 Episode 13

RUSLAN dan RIDHO kaget ketika melihat AMINAH pingsan. Lalu mereka segera bawa AMINAH ke rumah sakit. Tapi kemudian dokter katakan kalau AMINAH butuh donor darah. Dan ternyata juga golongan darah AMINAH sangat langka. Mereka kebigungan. RUSLAN lalu datangi ALFAN untuk mendonorkan darahnya tapi ALFAN tidak mau. FANDY mendengar hal itu lalu diam-diam minta bantuan FITA datang ke rumah sakit.

Sinopsis CINTA TIADA AKHIR ANTV Hari Ini Senin 19 November 2018 Episode 13.

RINA dan ALFAN kehilangan FANDY. Mereka ngamuk ketika tahu FANDY ada di rumah sakit mau mendonorkan darah untuk AMINAH. Mereka mau paksa FANDY pulang tapi FANDY tidak mau. Dokter jelaskan kalau FANDY belum bisa mendonorkan darahnya. Tapi FANDY mendesak dokter akhirnya Dokter setuju.
DEVANO bayar orang untuk memberikan data palsu tentang dirinya di panti asuhan. Bahkan orang tua kirimkan foto DEVANO pada DIVA hingga DIVA merasa lega mengira bukti DEVANO pernah di panti asuhan sudah terbukti.

Sebuah foto lama tanpa sengaja ditemukan. Di foto ada semua berkumpul ada DEVANO dan lainnya. Sementara itu DIVA datang ke bengkel mengunjungi AMINAH dan AMINAH kaget ketika tahu foto tergeletak di kursi. AMINAH segera menutupinya takut DIVA melihat. Dalam pembicaraan, DIVA tanya kecurigaan hubunganya AMINAH sama DEVANO hingga AMINAH mau mendonorkan darah buat DEVANO. AMIMAH sempat bingung, sampai akhirnya dia melakukan donor darah buat DEVANO demi bayinya DIVA.

RUSLAN jemput FANDY ke sekolah. Mereka pulang jalan kaki. Saat itu HARTO yang sedang ada di mobilnya kaget melihat RUSLAN. Dia mau kejar tapi RUSLAN keburu menghilang. HARTO lalu kasih soal ini pada CHANDRA dan menceritakan semuanya.

RIDHO melamar FITA, mengajaknya menikah. FITA sungguh gembira dan menerimanya. Tapi kemudian FITA shock ketika FITRI bilang kalau dia suka sama RIDHO. FITA bingung hingga dia stress jalan di rel kereta api. RIDHO menyelamatkanya ketika hampir tertabrak kereta. RIDHO mengira FITA stress karena dia belum siap menikah dengannya. FITA hanya diam tidak mengatakan apapun karena dia tidak sanggup kasih tahu RIDHO kalau FITRI mencintai RIDHO.

LIA pulang ke rumah, perasaanya begitu kesal cemburu. LIA ceritakan ke DIVA kalau CHANDRA punya cewek simpanan. DIVA tidak percaya. LIA bersikukuh karena melihat sendiri cewek itu. Mereka jadi debat. DIVA tetep tidak percaya. LIA tetep menuduh CHANDRA selingkuh.

Sementara AMINAH sedih, teringat saat dulu DEVANO masih jadi anak baik. Apalagi ketika dia menemukan foto lama waktu DEVANO baru lulus kuliah. AMINAH pun jadi teringat kalau dia suka bikin kue kesukaan DEVANO setiap ulah tahunnya. Dan hari itu adalah hari ulang tahun DEVANO, AMINAH pun kembali membuatkan kue itu.

Sinopsis CINTA TIADA AKHIR ANTV Hari Ini Senin 19 November 2018 Episode 13.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait