Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Jumat 23 November 2018

Binsar Hutapea | 23 November 2018 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Jumat 23 November 2018.

Kinanti, Steven, Aruni, dan Reno hendak pulang sekolah. Aruni memberi ide agar mereka mendatangi sebuah rumah untuk mengetahui kebenaran soal isu hantu. Kinanti awalnya bimbang namun akhirnya mau. Reno dan Steven juga setuju.

Fernando menerima chat dari Felicia yang mengajak bertemu dengan ibu produser. Fernando, Boim, dan Arif  ingin ikut. Boim bilang mereka harus ke salon dulu, terus belanja busana yang pantas.

Reno akhirnya membawa tiga temannya ke rumah warisan keluarganya. Rumah yang terletak di pinggir kota itu sekilas memang terkesan horor.

Reno dan Steven masuk dalam kamar. Mereka ketakutan karena ada sosok yang seperti tidur di tempat tidur tapi tertutup selimut. Aruni dan Kinanti masuk kamar cowok, hendak membagi roti dan susu karena malam ini belum ada makan malam. Mereka kaget melihat apa yang ada di tempat tidur cowok. Aruni mengambil kamera Reno dan merekamnya.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Jumat 23 November 2018.

Di dapur, Kinanti menyalakan lampu tapi tidak mau menyala. Tiba-tiba Kinanti menjerit syok ketika dalam kegelapan melihat kompor tiba-tiba menyala sendiri.

Di ruang tamu, dia malah tabrakan dengan Steven. Namun kemudian datang Aruni dan Reno. Aruni agak cemburu melihat Kinanti dan Steven, namun dia menahan diri. Aruni bertanya kenapa Kinanti berteriak. Kinanti pun bercerita.

Michelle keluar hendak sarapan. Dia melihat papanya sudah berpenampilan seperti biasa. Michelle senang dan bertanya apakah papanya sudah sembuh. Donny mengiyakan, dia ingin kembali menjadi dirinya yang dulu, yang punya semangat hidup karena dia masih punya Michelle.

Kinanti dan Aruni berjalan mencari sarapan. Tahu-tahu Kinanti kayak mendengar bunyi ranting yang patah. Pas Kinanti menatap, dia melihat ada sosok dikejauhan sedang menangis. Kinanti lalu bilang ke Aruni. Kinanti mengajak Aruni untuk mengecek siapa itu.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Jumat 23 November 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait