Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Kamis 22 November 2018

Binsar Hutapea | 22 November 2018 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Kamis 22 November 2018.

Kinanti dan teman-temannya sampai di dekat gudang. Suasana mencekam. Ada satpam patroli. Mereka pun bersembunyi. Satpam hampir menangkap basah Kinanti dkk tapi tak jadi. Satpam pergi. Mereka lalu sampai di pintu gudang. Pintu dikunci. Bagaimana cara masuknya? Kinanti lalu memegang gembok pintu dan dapat penglihatan mata batinnya.

Kinanti syok dengan penglihatannya. Reno bertanya apa yang terjadi. Kinanti minta Bella agar sabar dan tabah, menurut pandangan mata batin Kinanti, Bella adalah anak Rahmat dan Asih.

Michelle mengambek pada Donny karena masih berhubungan dengan Susan. Donny janji tak akan berhubungan lagi dengan Susan dan akan menjaga Michelle dengan baik. Michelle pun luluh. Donny meminta Michelle mencari hiburan bersama teman-temannya karena Michelle sudah lelah merawat Donny saat sakit.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Kamis 22 November 2018.

Thomas bertemu dengan badut. Badut tanya di mana Bella. Thomas minta bertemu dulu dengan Lidya.

Kinanti dkk mengintip. Reno merekam dengan kameranya. Thomas tanya siapa sebenarnya dia? Si badut membuka identitasnya. Dia melepas perangkat badutnya dan Thomas pun kaget

Bella bertemu Rahmat. Muncul Lidya. Lidya kaget Bella bukan anaknya. Lidya menangis. Lidya marah pada Thomas. Thomas bilang karena ia tak mau Lidya stres kehilangan bayinya yang sudah diidamkan.

Kinanti masuk ke dalam rumah, bingung karena dia asing dengan rumah itu. Rumah tersebut dalam keadaan gelap. Kinanti berjalan, takut, dan bingung. Mendadak ada sesuatu yang menyambar kakinya.

Kinanti masuk dalam kamar, dia mendengar suara tangis bayi dari tempat tidur, lalu melihat bayi sedang telungkup. Kinanti buru-buru mengangkat bayi, namun ternyata hanya bonek. Tiba-tiba erdengar tangis bayi lain dari belakang Kinanti.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Kamis 22 November 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait