Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Selasa 27 November 2018

Binsar Hutapea | 27 November 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Selasa 27 November 2018.

Steven membuka loker hendak mengambil botol minumnya yang tertinggal. Ia melihat ada surat di situ. Steven lalu membacanya dan tersenyum karena senang ada surat cinta untuknya. Tapi  ia bingung karena di surat itu tak ada nama sang pengirim.

Helen mengintip Steven yang sedang membaca surat. Helen tersenyum bahagia saat melihat ekspresi wajah Steven yang senang saat membaca suratnya.

Di sisi lain ada Michelle dan kawan-kawan yang memperhatikan Helen. Mereka heran kenapa Helen mengintip ke ruang loker sambil tersenyum sendirian.

Ananda bertemu Fernando. Fernando memberi puisi singkat ke Ananda, yang sisinya tentang orang yang sedang gelisah. Ananda bilang puisi Fernando bagus, tapi ia tak tertarik.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Selasa 27 November 2018.

Steven sedang latihan basket bersama timnya. Reno memotret dan memvideokan Steven serta teman-temannya. Tak sengaja Reno memotret Helen yang sedang duduk di salah satu sudut dekat lapangan basket, memperhatikan Steven.

Kinanti baru selesai menemani Aruni ke perpustakaan. Maklum, kearna anak baru Aruni banyak ketinggalan pelajaran dan minta tolong Kinanti untuk membantunya mengejar ketertinggalannya.

Steven hendak naik ke mobilnya tapi muncul Michelle dan para sahabatnya. Michelle mengajak Steven membantunya membuat video untuk vlognya. Steven bilang hari ini sudah terlanjur janji dengan Helen untuk membantunya mengajar anak jalanan.

Michelle lalu menertawakan dan mencaci-maki Helen. Dia bilang Helen tak tahu diri karena suka pada Steven.

Helen gelisah memikirkan tantangan Michelle. Helen lantas membuka-buka video yang viral. Helen bertekad bisa viral mengalahkan Michelle.

Helen menemui Steven. Helen terlihat sangat cantik. Helen mengajak Steven makan malam bareng. Steven menolak dengan halus karena ia sudah terlanjur ada janji dengan Kinanti.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Selasa 27 November 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait