Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Jumat 14 Desember 2018

Panditio Rayendra | 14 Desember 2018 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Jumat 14 Desember 2018

Kinanti sampai rumah diantar Reno dan Ferly. tiba-tiba Mirna dan Adam samperin Kinanti sambil bawa boneka Amelia! Kinanti kaget papanya bawa boneka Amelia, padahal kan udah dikubur.

Sarah marahin Steven yang belum bisa menemukan Michelle. Tyo minta Sarah tenang. Steven bilang udah lapor polisi. Tasya selesai telepon, bilang kalo semua teman-teman gak ada yang tahu keberadaan Michelle.

Kinanti, Ferly, Reno, Adam, Mirna sudah ngobrol serius dengan Dedy dan Hana. ortu Safira juga kaget dan heran boneka itu muncul lagi. Hana bilang selama ini gak ada hal aneh dengan bonekanya.

Hana suguhkan minuman. Ferly dan Reno serta Kinanti mau minum. Kinanti pegang gelas. Kinanti dapat vision dari mata batinnya.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Jumat 14 Desember 2018.

Devi melihat sekelebat bayangan masuk kamar Ananda. Devi buru-buru buntuti. Devi masuk kamar dan gak ada siapa-siapa. Devi panggil-panggil Ananda gak ada jawaban. Devi periksa kamar.

Steven sedang mikirin Michelle, bingung di mana Michelle berada. Kinanti samperin Steven. Steven minta Kinanti bantu cari Michelle. Kinanti kaget Michelle hilang. Steven khawatir Michelle dalam bahaya.

Tasya sedang makan di kantin tapi gak selera, sedih mikirin Michelle dan Corrie. Tasya nangis. muncul Kinanti, Steven dan Reno. Kinanti dkk samperin Tasya, ikut sedih. Tasya bingung kemana cari Michelle.

Kinanti, Reno, Steven dan Tasya mau ke klub Cinta Sejati. Reno dan Steven barengan ajak Kinanti ikut mereka. Kinanti belum jawab ada bbm dari Ferly yang isinya minta Kinanti datang ke RS. Kinanti bingung, mau ke RS dulu bezuk Ferly atau ke klub Cinta Sejati?

Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Jumat 14 Desember 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait