Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Senin 26 November 2018

Binsar Hutapea | 26 November 2018 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Senin 26 November 2018.

Donny dan Corrie balik ke situ, kaget melihat Michelle pingsan dengan wajah tertelungkup. Donny panik lalu membangunkan Michelle. Saat membalik wajahnya, Donny dan Corrie kaget lalu tersenyum. Ternyata wajah Michelle penuh coretan tanah lumpur.

Aruni akhirnya bisa melepaskan dirinya. Dia lalu berlari ke pintu. Sudah lega mau selamat, tiba-tiba  ada yang pukul tengkuknya hingga Aruni pingsan lagi.

Tyo, Tasya, dan Reno berteriak memanggil Steven dan Aruni namun tak juga ada jawaban. Tasya malah hendak tertimpa dahan yang patah. Untung Reno menyelamatkan. Hal itu membuat Tasya tambah suka pada Reno. Namun Reno malah sebal.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Senin 26 November 2018.

Di rumah Sarah bilang daripada menunggu begini, mending mereka bikin senjata. Senjata yang bisa mengusir orang jahat, tapi kalau hantu tak tahu bias atau tidak. Toh tak ada salahnya mencoba.

Di dapur Sarah menyuruh Kinanti siapkan botol spray. Dia sendiri mengulek cabai. Ternyata Sarah mengajak bikin air cabai.  Tiba-tiba Kinanti mendekat ke jendela dapur. Dia syok menatap sesuatu di kejauhan.

Kinanti melihat seperti ada sosok pakai baju hitam menyeret Aruni yang pingsan. Kinanti panik hingga pamit ke Sarah, dia harus pergi. Kinanti keluar dari pintu belakang.

Mereka gagal menemukan Aruni dan Steven. Sarah panik memikirkan anaknya. Tahu-tahu mereka mendengar suara ribut dari ruang TV. Mereka lihat TV tiba-tiba menyala. Di TV tampak rekaman video Aruni yang pingsan tengah diseret sosok bertutupkan kain hitam.

Sinopsisb SCTV hari ini Senin 26 November 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait