Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 3 Desember 2018

Binsar Hutapea | 3 Desember 2018 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Senin 3 Desember 2018.

Vito datang ke rumah Sasya. Sasya ada di situ bersama Pak Edi dan Bu Irene. Emon dan Kei juga ada di situ. Vito bilang mau terus jadi suami Sasya, tapi ada syaratnya.

Dedeh dan Reza masih cemas memikirkan Tari dan Andra yang sampai sekarang tak memberi kabar. Mereka menelepon handphone Tari dan Andra, tapi tak ada yang aktif.

Kei dan Emon yang berada di kamar sedang kebingungan memikirkan apa yang terbaik buat Sasya. Cerai sama Vito ada mudharatnya. Tak cerai juga ada mudharat yang sama besarnya. Lalu tiba-tiba Kei teringat acara 4 bulanan Nyak Rohaya di rumah panti asuhan.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Senin 3 Desember 2018.

Andra mengantarkan Tari ke bengkel Rimba. Finny sudah menunggu. Andra tanya Rimba ke mana, Finny memberi tahu. Lalu Finny menjelaskan singkat kepada Tari dan Andra soal pertemuan dia dengan sepupunya itu.

Milka video call dengan Hiro dan membahas tentang Tari dan Andra yang tak mengangkat telepon mereka. Milka curiga jangan-jangan program bayi tabungnya gagal.

Sasya yang galau melamun di kamarnya sambil menonton televisi. Pikirannya ke mana-mana. Mengelus-elus perutnya. Dia teringat ucapan dokter bahwa dia hamil. Sasya sangat memikirkan nasib bayinya kelak.

Tari dan Finny bertemu Nico di ruang meeting. Saat itu Nico sudah menunggu di sana. Finny pun langsung memperkenalkan Tari kepada Nico. Saat itu Nico tampak senang bertemu Tari.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Senin 3 Desember 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait