Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa 11 Desember Episode 483 – 484

Binsar Hutapea | 11 Desember 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Selasa 11 Desember Episode 483 – 484.

Acara makan sudah selesai. Aji ajak Nek Wiwik pamit duluan. Rangga mau antar sampai ke depan. Nek Wiwik sudah masuk mobil lebih dulu. Tapi Aji tarik Rangga buat bicara. Aji minta Rangga berhati-hati pada Dimas. Aji berusaha mempengaruhi Rangga dengan bertanya apa Rangga tak curiga Dimas punya niat buruk, sampai Kiara saja dia dekati. Dan Rangga lihat kan Afifah juga membela Dimas terus. Rangga terkejut karena Aji bicara seperti itu. Rangga menjelaskan dia yang minta Dimas membetulkan mainan Kiara. Aji tetap wanti-wanti dan minta Rangga sebaiknya menuruti sarannya.

Rangga tertegun. Aji masih terus berusaha hasut Rangga karena lihat kedekatan Dimas dengan Kiara dan Afifah. Saat itu Riris keluar dan mendengar Aji saat menghasut Rangga soal Afifah yang dekat dengan Dimas. Riris langsung mengomeli Aji dan bilang ia tak usah menghasut Rangga agar tak suka pada Afifah. “Ga cukup udah bikin bayi Afifah keguguran?” kata Riris pada Aji. Mendengar itu, Aji kaget.

Dimas kemudian keluar dan mendengar hal itu. Ia pun sok ikut sedih dan sok membela Aji.  Dimas bilang  bilang hal itu pasti menjadi beban buat Aji. Dimas lalu sok teringat ayahnya yang menyurud menggugurkannya saat masih dalam kandungan. Aji geram dan minta Dimas diam! Kesal, Aji naik taksi dan pergi. Dimas akhirnya ikut pamit dan pergi.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Selasa 11 Desember Episode 483 – 484.

Rossy sudah datang ke kantor dan hendak drop berkas ke ruangan Aris. Tapi Aris belum ada di ruangan.Rossy kaget saat melihat kue/snack buatannya masi ada di sana. Rossy mengecek, sudah basi. Rossy kecewa dan sedih, terebih saat Aris bilang sudah makan kue tersebut. Aris masuk ruangannya. Rossy langsung tanya soal kue tersebut. Aris gelagapan. Akhirnya ia mengaku kelupaan memakan kue itu. Rossy tetap kecewa dan marah karena Aris berbohong padanya. Rossy pergi  ke taman kantor. Aris lalu mengejar Rossy. Ia minta rossy jangan marah karena itu masalah sepele. Bukan masalah yang harus dibesar besarkan. Tapi Rossy bilang itu masalah besar karena, pertama, itu berati Aris tak menghargai usahanya. Kedua, Aris berbohong. Kalau Aris sudah biasa berbohong untuk hal kecil, bagaimana nanti kalau sudah menikah. Apa Aris akan membohoginnya seperti ia membohongi Afifah dulu.

Aris kemudian menatap Rossy. Aris minta Rossy jangan bersikap seperti anak kecil dan jangan membawa-bawa Yuni lagi. Aris meyakinkan Rossy kemarin dia benaran lupa. Dan dia berbohong karena tak mau Rossy kecewa. Aris meraih tangan Rossy dan memintanya jangan marah. Terlebih pekerjaan Aris masih banyak. Nanti dia tak bisa konsentrasi. Amarah Rossy pun reda.

Rangga mencoba cari tahu soal Dimas menggunakan komputernya di studio. Dia mencari Dimas di media sosial. Ternyata komputer Dimas tersambung dengan komputer Rangga. Jadi apa yang Rangga browsing di komputernya, Dimas pun tahu. Dimas tertegun karena Rangga sudah berusaha cari tahu soal dirinya. Dimas geram karena tahu itu hasutan Aji. Dimas berpikir tak akan membiarkan. Tapi Rangga ternyata tak menemukan apa pun di medsos Dimas. Dimas di ruangannya tersenyum licik.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Selasa 11 Desember Episode 483 – 484.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait