Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Senin 10 Desember Eposide 483 – 484

Binsar Hutapea | 10 Desember 2018 | 18:42 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Senin 10 Desember eposide 483 – 484.

Rossy datang ke rumah Rangga dan Afifah. Ia datang untuk minta bantuan skripsi pada Rangga. Afifah menyambut baik Rossy. Kiara lihat Rossy, senang juga. Mereka tampak akrab. Rangga bantu Rossy mengerjakan skripsi. Rangga tanya kenapa Aris tak membantunya. Rossy bilang Aris sedang sibuk banget. Rossy tampak sedih ketika mengatakan itu. Rossy kemudian malah menceritakan soal Aris yang sepertinya sedih karena Yuni akan rujuk dengan Putra. Rangga kaget, tapi bilang kepada Rossy agar tak menyerah. Seperti dia yang kejar Afifah dulu. Mendengar perkataan Rangga, Rossy jadi semangat dan tak mau menyerah. Rossy berterima kasih kepada Rangga. Setelah Rossy balik, Rangga cerita ke Afifah kalau Rossy bilang Yuni dan Putra akan rujuk. Walau kaget, Afifah berpikir lebih baik seperti itu. Jadi Rossy tak akan disakiti perasaannya kalau ternyata Aris masih menyimpan cintanya ke Yuni.

Aris sibuk menyiapkan meeting dengan klien. Yuni yang sudah balik lagi ke kantor tak tega melihatnya. Yuni akhirinya bantu Aris, meski ia menolaknya. Saat ini, ada momen yang bikin mereka berdua kembali baper. Tapi mereka berdua sadar posisi masing masing. Aris yang takut tak sanggup menata hatinya lagi akhirnya minta Yuni pulang. Yuni setuju karena takut tak bisa menata hatinya juga. Yuni pamit. Aris tertegun sedih tapi berusaha sibuk dengan pekerjaannya lagi.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Senin 10 Desember eposide 483 – 484.

Sebelum berangkat kerja, Rangga dan Afifah ke rumah Aji dan Nek Wiwik. Aji yang memikirkan soal Dimas, lalu ajak Rangga bicara. Dia minta Rangga tak usah mempekerjakan Dimas. Rangga kaget. Aji beralasan Dimas sepertinya bukan orang yang baik. Tapi Rangga tetap yakin Dimas orang baik. Rangga malah kasih tahu kecurigaan Riris soal hubungan Aji dan Dimas. Aji kaget dan gelagapan. Akhirnya dia mengelak dan bilang terserah Rangga saja.

Rangga dan Afifah berasda di mobil. Rangga kasih tahu Afifah soal Aji yang minta dia meberhentikan Dimas, walau akhrinya tak jadi. Afifah kaget. Rangga dan Afifah bingung, kenapa Aji minta seperti itu. Rangga akhirnya bilang nanti dia akan mecoba cari tahu ke Dimas.

Di kantor Rossy membuat daftar kursus agar dia bisa menjadi ibu ruma tangga yang baik. Mulai dari kursus masak, menjahit, sampai merangkai bunga ada dalam daftar itu. Aris mendatangi Rossy dan melihat iklan kursus yang sedang dilihat Rossy. Aris tanya untuk apa kursus tersebut. Rossy bilang ke Aris dia mau ikut kursus agar setelah menikah bisa menjadi istri yang baik buat Aris.

Saat itu Yuni datang. Aris dan Yuni sempat bertatapan. Rossy jadi sensi dan baper. Rossy lalu tanya Aris, apakah pertunangan mereka tetap dilanjutkan. Aris menatap Rossy. Dan bilang pertunangan itu komitmen serius dan selangkah lagi menuju pernikahan. Kalau Aris tak yakin ke jenjang lebih lanjut dengan Rossy, kenapa ia mau tunangan dengannya? Rossy jadi bahagia.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Senin 10 Desember eposide 483 – 484.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait