Sinopsis Arjun dan Arohi ANTV Hari Ini Jumat 14 Desember 2018 Episode 18

Christiya Dika Handayani | 13 Desember 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Arjun dan Arohi ANTV hari ini, Jumat 14 Desember 2018.

Arjun mengatakan pada Gangga dirinyalah penyebab Arohi meninggal. Kemudian Arjun terdiam tak bisa bergerak dan bicara karena tekanan saat mengingat masa lalunya. Dokter pun didatangkan untuk memeriksa Arjun. Inspektur lantas memberi peringatan pada Gangga bahwa ia tidak akan memberi akses lagi padanya untuk menemui Arjun.

Gangga bahkan sampai menunda rencana pernikahannya dengan tunangannya, Gaurav sampai ia menyelesaikan kasus Arjun. Saat hendak memprotes, Gaurav mendengar telepon yang ternyata dari penjara. Polisi mengatakan jika Arjun ingin bertemu dengan Gangga untuk melanjutkan ceritanya.

Setelah kecelakaan terjadi, Arjun berusaha menolong DK dan Hari. Hari pun dengan lirih meminta Arjun menyelamatkan Arohi. Arjun melihat taksi masuk ke dalam jurang. Ia lalu mulai mencari Arohi dan Arjun pun menangis saat menemukannya tergeletak.

Arjun membawa ketiganya ke rumah sakit. Arohi pun berhasil diselamatkan. Saat itu, Arjun berjanji ia hanya akan menjadi bayangan Arohi karena dirinya merasa sudah terlalu banyak menyakitinya. Antara dan Sur yang melihat Arjun pun mulai memaki Arjun atas apa yang dilakukannya pada Arohi yang sangat tulus mencintainya.

Sinopsis Arjun dan Arohi ANTV hari ini, Jumat 14 Desember 2018.

Satu bulan kemudian, Arohi terlihat putus asa karena tidak bisa berjalan lagi. Arjun pun menelepon dokter dan menyuruhnya melakukan yang terbaik untuk Arohi. Ia yang akan menanggung semua biaya pengobatannya. Savita yang mendengar ini, menyarankan Arjun untuk menemui Arohi. Arjun lalu memberitahu tentang janjinya pada Dewa yang hanya akan menjadi bayangan Arohi setelah ia selamat. Arjun meminta Savita berjanji untuk tidak ikut campur.

Arohi pun mengetahui kalau Arjun yang membayar semua biaya perawatannya. Arohi yang mengenali Arjun lalu menghampirinya dan mengatakan jika ia tidak memerlukan cek darinya. Arohi kemudian merobek cek itu di depan Arjun dan ia bersumpah bahwa suatu hari dirinya akan menjadi orang sukses dan tidak akan membutuhkan bantuan siapapun. Arjun pun sengaja terus menghina Arohi untuk menyemangatinya.

Arohi teringat perdebatan terakhirnya dengan Arjun di rumah sakit. Purvi yang muncul membawakan makanan, melihat kesedihan di mata Arohi. Arohi lalu menceritakan tentang pertemuannya dengan Arjun. Kini, Arohi bingung bagaimana dirinya akan memenuhi tantangan sukses yang telah disebutkannya pada Arjun. Saat itu di televisi diumumkan adanya audisi menyanyi di Mumbai. Purvi pun menyemangati Arohi karena itu bisa jadi jalan yang ditunjukkan Dewa. Arohi sendiri tidak yakin. Tapi Purvi terus memberi semangat padanya.

Arjun Punjj membenci wanita lantaran ditinggal pergi ibunya semasa kecil. Ia angkuh pada setiap wanita, begitupun pada Arohi, gadis sederhana yang bekerja di kantornya. Arohi kerap diperlakukan semena-mena. Namun kebencian melunak, kala Arjun melihat kegigihan Arohi dan terpesona dengan kecantikannya. Arjun dan Arohi akhirnya menjalin cinta.

Namun kemesraan itu lenyap begitu Arjun tahu, ibunya, Savita adalah ibu angkat Arohi. Ia menganggap Arohi dan Savita berusaha memperdayanya untuk mendapatkan kekayannya. Arjun membalas dendam dengan mempermalukan Arohi dan bertunangan dengan gadis lain sehingga hal ini meninggalkan luka mendalam di hati Arohi. Berbagai konflik menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Arjun dan Arohi ANTV hari ini, Jumat 14 Desember 2018.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait