Sinopsis Arjun dan Arohi ANTV Hari Ini Kamis 13 Desember 2018 Episode 17

Christiya Dika Handayani | 12 Desember 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Arjun dan Arohi ANTV hari ini, Kamis 13 Desember 2018.

Saat Arjun dan Arohi berdebat, Maddy masuk kamar Arjun dan mengira Arohi sebagai Natasha. Maddy kemudian membawa Arohi keluar dan menguncinya di kamar lain tanpa memberi kesempatan menjelaskan apa yang terjadi. Di sisi lain, Padmalakshmi berusaha mengunci Maddy di kamar lantaran kesal dengan sikapnya. Namun Maddy berhasil keluar diam-diam dan yang justru dikunci oleh Padmalakshmi adalah Natasha.

Padmalakshmi yang tidak mengetahui hal ini, pun segera memberitahu Nikhil untuk membawa Natasha karena sudah waktunya untuk bertunangan. Sebelumnya, Maddy meminta agar lampu dimatikan. Saat itu, Arjun menuju balkon sedangkan Maddy menemui Arohi yang disangkanya sebagai Natasha. Arohi pun tetap berusaha menjelaskan pada Maddy, tapi ia malah menutup mata dan mulut Arohi lalu membawanya keluar.

Maddy memberikan tangan Arohi pada Arjun. Arjun lalu memasangkan cincin. Lalu semua orang dibuat terkejut saat lampu kembali di hidupkan. Yang berdiri di depan Arjun ternyata adalah Arohi. Soal kejadian ini, Arjun menghina Arohi. Arohi yang tak terima pun balik menghina Arjun dengan mengatakan meski Arjun lelaki terakhir di bumi ini Arohi tidak akan pernah mau menikah dengannya.

Arohi pun menampar Arjun. Arohi lalu pergi dengan perasaan sedih. Purvi mencoba menenangkan Arohi. Tapi Arohi menjawab bahwa dari kejadian ini, ia menyadari kesalahan terbesar untuknya adalah mempercayai Arjun. Di sisi lain, Padmalakshmi mencoba meyakinkan Natasha untuk melanjutkan pertunangan. Tapi Natasha menolak karena tidak mau memakai cincin pertunangan bekas orang lain.

Sinopsis Arjun dan Arohi ANTV Hari Ini Kamis 13 Desember 2018 Episode 17.

Savita lalu berdebat dengan DK karena DK menudingnya dan Arohi sebagai penyebab semuanya. Saat itu, Savita melihat pengawal menteri. Ia menyadari jika orang tersebut adalah orang yang sama yang pernah disewa olehnya 16 tahun lalu untuk menculik Arjun. Pengawal itu memiliki semua bukti jika dirinya tidak bersalah saat itu. Pengawal itu pun memberikan sebuah CD pada Arjun yang merekam semua bukti tersebut.

DK pun panik, sementara Arjun terlihat sangat kesal setelah melihat isi dari CD tersebut. DK mencoba menjelaskan bahwa saat itu ia menculik Arjun karena Savita tidak bisa mengasuhnya. Arjun kecewa pada sang ayah karena selama ini hanya ia yang dipercaya. Di sisi lain, Arohi berkata pada adik-adiknya bahwa ia yang akan menceritakan semua yang terjadi pada sang ayah.

Namun saat ingin berbicara, Arohi melihat ayahnya pingsan dengan keringat membasahi tubuhnya. Dengan panik Arohi menelpon Purvi. Purvi lalu memberitahu Arohi jika ayah mereke mengidap kanker stadium akhir. Arohi kemudian membawa ayahnya ke rumah sakit dengan taksi. Arohi meminta sopir berjalan dengan cepat. Tapi yang terjadi, taksi Arohi bertabrakan dengan mobil Arjun.

Arjun Punjj membenci wanita lantaran ditinggal pergi ibunya semasa kecil. Ia angkuh pada setiap wanita, begitupun pada Arohi, gadis sederhana yang bekerja di kantornya. Arohi kerap diperlakukan semena-mena. Namun kebencian melunak, kala Arjun melihat kegigihan Arohi dan terpesona dengan kecantikannya. Arjun dan Arohi akhirnya menjalin cinta.

Namun kemesraan itu lenyap begitu Arjun tahu, ibunya, Savita adalah ibu angkat Arohi. Ia menganggap Arohi dan Savita berusaha memperdayanya untuk mendapatkan kekayannya. Arjun membalas dendam dengan mempermalukan Arohi dan bertunangan dengan gadis lain sehingga hal ini meninggalkan luka mendalam di hati Arohi. Berbagai konflik menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Arjun dan Arohi ANTV hari ini, Kamis 13 Desember 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait