Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini 17 Desember 2018 Episode 116

Panditio Rayendra | 17 Desember 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Senin 17 Desember 2018 Episode 116

MENGUBUR GUNTINGAN RAMBUT SUAMI UNTUK MENGAGALKAN PERNIKAHAN KEDUANYA

Sungguh malang nasib Wati. Selama beberapa bulan terakhir Wati jarang dinafkahi sama suaminya. Padahal Wati lagi hamil tua dan kedua anak yang harus dikasih makan. Wati terpaksa jualan buntil agar bisa memenuhi kebutuhan hidup keluarganya. Saat itulah Wati ketemu Ranto yang ternyata lagi bersama Desi, membicarakan soal rencana pernikahan mereka. Wati pun jadi marah dan langsung melabraknya. Namun Ranto dan Desi malah balik marahin Wati dan mendorong Wati hingga jatuh dan membuat bayi dalam kandungannya meninggal. Wati jadi sedih dan makin kecewa sama Ranto.

Dalam kesedihannya itu Wati ketemu Rusmi, seorang peranormal yang kemudian menawarkan Wati untuk mengguna-guna suaminya agar membatalkan rencana pernikahannya dengan Desi dan mau kembali lagi kepadanya. Wati yang sedang kalut menerima tawaran Rusmi. Wati pun lalu dikasih jimat dan diajak melakukan ritual gaib. Benar saja, Ranto akhirnya membatalkan rencana pernikahannya dan kembali lagi ke Wati. Wati pun jadi senang. Namun tak lama kedua anaknya malah dihantui sama kuntilanak. Wati karuan jadi cemas dan membakar jimat pemberian Rusmi. Namun jimat ternyata tidak bisa dibakar. Tapi jimat ngga bias dibakar. Kuntilanak muncul dan malah mengamuk sambil mengancam akan membunuh keluarga Wati. Wati jadi ketakutan dan akhirnya lari meninggalkan jimatnya. Desi yang ternyata mengawasi Wati diam-diam mengambil jimatnya dan menggunakannya untuk kembali merebut Ranto.

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Senin 17 Desember 2018 Episode 116.

Desi dan Ranto pun akhirnya menikah. Wati dan kedua anaknya jadi makin tersiksa karena Ranto ternyata mengajak Desi untuk tinggal bersama Wati dan kedua anaknya. Akibatnya Wati dan kedua anaknya makin tersiksa karena Desi sering berbuat kasar. Wati awalnya selalu tabah. Namun setelah kedua anaknya ikut jadi korban kekasaran Desi, Wati pun jadi marah dan akhirnya melawan Desi. Ranto yang melihat semua itu jadi murka dan langsung mengusir Wati dari rumahnya. Wati pun jadi terlunta-lunta. Sementara Desi yang kini sudah bersekutu sama kuntilanak mau menumbalkan kedua anaknya Wati. Beruntung Wati keburu datang, menyelematkan kedua anaknya dengan cara menusuk jantung kuntilanak dengan bambu kuning pemberian Rusmi. Kuntilanak pun jadi kepanasan dan Desi yang sudah bersekutu dengannya ikut merasakan imbasnya.

Desi akhirnya meninggal dengan kondisi yang sangat mengenaskan. Ranto pun akhirnya sadar dengan kesalahannya selama ini. Ranto menyesal dan meminta maaf ke Wati dan kedua anaknya. Wati dan kedua anaknya jadi lega, memaafkan Ranto dan mengajak Ranto buat memulai lembaran baru hidup mereka yang sempat hancur.

PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Senin 17 Desember 2018 Episode 116

1. Guntur Triyoga sebagai Ranto

2. Alesia Cestaro sebagai Wati

3. Ismi Melinda sebagai Desy

4. Benzema sebagai Iwan

5. Beby Hatami sebagai Siti

6. Ani Sirestu sebagai Rusmi

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait