Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 20 Desember 2018

Binsar Hutapea | 20 Desember 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Kamis 20 Desember 2018.

Nathan datang. Tapi dia tak diundang siapa pun. Dia melihat kerumunan di sana dan minta maaf karena datang begitu saja. Saras bilang Nathan bukan tamu. Pintu ini selalu terbuka untuknya. Wajah Sandy dan Marcell memucat.

Setelah menyajikan makanan dan minuman ke semua orang, Elsa bilang dia sudah menyiapkan hiburan untuk memeriahkan malam mereka. Elsa bilang kalau ada penyanyi hebat di keluarga mereka. Dia akan menyanyi dan menghibur mereka semua. Elsa menunjuk Sandy.

Marcell mendekat sambil bilang,”Tenang aja, Bro, ada aku di sini. Kamu itu yang terbaik. Ga usah gugup. Lakukan demi keluarga kamu ini.” Sandy pun jadi pede dapat dukungan dari kakaknya.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Kamis 20 Desember 2018.

Suci sudah tak tahan melihat kelakuan Sandra dan Monica. Mereka sengaja bikin acara ini kacau. Suci naik ke atas panggung dan bilang soal Sandra yang sempat koma karena bisa racun. Semua syok mendengar itu. Marcell makin naik pitam.

Sandra dan Monica terlihat panik. Sandra berusaha mengelak. Dia memang terkena bisa ular tapi di rumahnya. Waktu sedang dia bersih-bersih taman. Suci tertawa, masa sih bersih-bersih taman malam-malam. Sandra makin kehilangan akal.

Marcell tak mau mendengar apa pun. Dia seret kursi Monica ke pintu dan dorong kursi roda itu keluar pintu. Monica jatuh dari kursi roda dan terjerembap ke lantai.

Aditya berlari untuk menyelamatkannya. Monica juga berusaha mendekat ke Aditya. Monica tak mau sia-siakan kesempatan bersama Aditya. Sandra datang dan menjerit bilang semua orang situ kejam. Sandra menyebut dia mau perkarakan ini ke pengadilan.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Kamis 20 Desember 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait