Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 19 Desember 2018

Binsar Hutapea | 19 Desember 2018 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Rabu 19 Desember 2018.

Marcell, Suci, dan anak-anak serta anggota keluarga lainnya lagi asyik bercengkrama di pesantren. Kemudian datang Sandra menemui Marcell. Ia datang dengan penampilan barunya.

Marcell tanda tangani berkasnya dan dengan kesal kasih kode ke Sandra untuk pergi dari sana. Sandra meledek Marcell, “Udah ga bisa ngapa-ngapain lagi ya?” Kemudian Sandra pergi dari sana.

Saat Sandra berjalan meninggalkan pesantren, pemuda yang pernah melihat Sandra memergokinya. Tapi dia tak yakin apa Sandra orang yang dilihatnya waktu itu.

Aditya berada di kantornya. Setelah berkelahi, Aditya membawa Rudy ke bagian keuangan dan memintanya menjelaskan semua detail penggunaaan uang perusahaan. Kalau tidak, dia akan lapor polisi.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Rabu 19 Desember 2018.

Sandra kembali ke rumah dan bilang ke Monica dia senang sekali bisa lihat Marcell dalam keadaan cacat. Dia bilang mau merebut semuanya dari keluarga itu.

Sandra menelepon Elsa dan tanya apa yang sudah Elsa lakukan soal syukuran kehamilan Suci dan Bunga. Elsa bilang dia tak punya uang. Sandra mengatakan Elsa tak usah khawatir. Ia akan siapkan uangnya.

Suci menceritakan ke Marcell, Farhan, dan, Wahida soal syukuran kehamilan. Marcel tak yakin, apalagi acara di rumah Bu Saras. Tapi karena nama Puspita dibawa-bawa, Marcell dan yang lain langsung masuk perangkap Elsa dan dengan ragu-ragu mengangguk setuju.

Acara selamatan digelar di rumah Bu Saras. Elsa keliatan heboh dan sok mengatur, seperti dia tuan rumahnya. Dia bahkan menyuruh Bu Saras mengangkati barang-barang. Bu Saras kesal pada Elsa.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Rabu 19 Desember 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait