Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 28 Desember 2018

Panditio Rayendra | 28 Desember 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 28 Desember 2018

Suci bilang ke semua orang kalau dia percaya sama Elsa, kakaknya. Elsa tak akan melakukan sesuatu yang murahan kayak gini. Suci bilang kalau Elsa mau kan harusnya dia bisa aja bongkar semuanya ke Bunga.

Di sini Aditya juga setuju sama Suci. Tapi terus dia berpikir lagi, lalu siapa pelakunya? Marcel bilang kalau dia tebak pasti Sandra dan Monica yang ada di balik semua ini. Suci bilang mereka tak punya bukti apa-apa.

Marcel bilang ke Suci kalau mereka menangkap Elsa membawa HP dengan nomer yang sama. Suci bilang dia yakin banget kalau HP itu sengaja diselipkan ke tas Elsa. Elsa mungkin memang gila harta tapi Elsa tak sepintar itu.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 28 Desember 2018.

Farhan dan Wahida mendekat dan sarankan kalau sebaiknya mereka tak buang-buang waktu dan energi dalam masalah ini. Sebaiknya kita telepon polisi dan serahkan kasus ini pada polisi. Suci bilang kalau mereka masih punya kesempatan, kenapa tak coba dulu sekali lagi?

Nathan bilang kalau memang masih dalam kapasitasnya bantu, dia akan bantu. Suci bilang kalau keluarga butuh bantuannya secara teknis sekali lagi. Karena ini masalah keluarga, keluarga tidak mau melibatkan polisi dulu.

Sementara itu Monica menelepon Elsa dan bilang kalau ada uang yang Sandra belum transfer ke Elsa gara-gara jaringan bermasalah. Monica tanya apa Elsa bisa datang dan ambil uang tunainya saja. Elsa bilang dia akan segera datang.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 28 Desember 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait