Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 26 Desember 2018

Panditio Rayendra | 26 Desember 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 26 Desember 2018

Bunga pulang ke rumah. Kita kasih lihat Silvy, Sisca, Sandy, Elsa sudah menyiapkan band dll untuk menyambut Bunga dan bayinya. Seluruh bagian rumah, terutama kamar Bunga udah didekorasi. Sherly dan Ronny seneng banget.

Begitu mereka masuk ke dalam rumah, dengan sengaja Elsa bilang dia mau lihat dong video waktu lahiran. Bunga mulai mikir, oh iya kenapa tidak divideokan? Suci langsung menimpali, Bunga waktu lahiran kan kesakitan banget, jadi semua lupa merekam.

Sementara itu Marcel memandangi adiknya dari kejauhan. Dia sangat emosional. Dia mengerti kesalahan yang sudah dia lakukan. Harusnya hari itu dia tidak perlu ngamuk. Dia merasa sangat bersalah.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 26 Desember 2018.

Lestari yang emosional keluar dari kamar untuk menghapus air matanya dan bersyukur pada Allah karna telah memberikan kembali kebahagiaan dalam keluarga ini. Sandy juga ada di sana.

Suci keluar dengan perasaan bersalah karna dia terpaksa bohong ke Bunga. Aditya datang dan tanya kenapa Suci keliatan sedih? Suci bilang dia terpaksa boongin Bunga soal melahirkan dan yang lain.

Saras menelepon Aditya dan marah sama dia, kenapa Aditya ga bawa pulang istri dan anaknya ke sini? Kenapa malah dibawa ke rumah itu? Aditya jadi bingung dan bilang lho ibu sendiri kan yang tidak terima?

Esok harinya, acara sudah disiapkan. Tamu mulai berdatangan. Acara itu tampak meriah.

Kemudian Sandra dan Monica muncul. Di sini Marcel geram, ngapain mereka muncul di sini? Monica ingetin Marcel kalo Marcel dan keluarganya mungkin lupa, tapi ini jadwal Monica ngunjungin Sherly, jadi dia berhak untuk bersama dengan Sherly.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 26 Desember 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait