Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 21 Desember 2018

Binsar Hutapea | 21 Desember 2018 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Jumat 21 Desember 2018.

Dokter Ririn kaget waktu mengetahui Sandra yang menarik dia. Sandra awalnya menayakan saat mengalami koma sulu. Tapi Ririn keburu curiga.

Suci dan Marcel yang agak jauh dari mereka, bisa mengerti apa yang telah terjadi. Saat itu Saras mendatangi Marcel dan langsung bilang kalau Marcel sudah membunuh cucunya. Saras mulai memukuli Marcel.

Situasi sangat menegangkan di rumah sakit. Orang-orang menangis, sementara Bunga berjuang antara hidup dan mati. Aditya tak ngomong sedikit pun. Marcel makin stres. Dia pergi dari sana saking sedihnya. Suci mengikuti dia.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Jumat 21 Desember 2018.

Marcel keluar dari sana dan mulai membentur-benturkan kepalanya ke dinding. Dia menangis karena sudah mebunuh anak adiknya sendiri. “Allah hukum lah saya. Saya tak punya alasan lagi untuk hidup. Saya ini pendosa,” bilang Marcel.

Marcel melihat Sandra dan Monica ada di sana. Dia naik pitam. Dia pun lari dan menyergap Sandra. Nathan, Sandy, dan lain-lain berusaha untuk menarik Marcel. Tapi Marcel tak terkendali. Monica menangis dan minta tolong.

Aditya yang dari tadi duduk terdiam, saking syoknya dengan kabar dari Bunga, tiba-tiba bangkit dengan kesal dan jalan dengan kesalnya menuju Marcel dan Sandra. Dia langsung menarik Marcel.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Jumat 21 Desember 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait