Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 27 Desember 2018

Panditio Rayendra | 27 Desember 2018 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 27 Desember 2018

Bunga lagi bersama Suci. Bunga cerita kalau dia senang banget punya anak. Perasaan yang sangat luar biasa. Dia merasa sempurna setelah melihat anaknya. Bunga terus mengungkapkan perasaannya.

Suci keluar dan nangis. Dia merasa mereka mempermainkan perasaan Bunga. Wahida menghampiri Suci dan tanya, kenapa Suci? Suci menceritakan perasaannya dan juga ketakutannya, bagaimana kalo Bunga sampai tau soal semua ini.

Sandy, Marcel dan Aditya tiba di tempat Nathan. Nathan tertegun saat melihat mereka datang. Aditya tanya apa Nathan bersedia bantu dia. Marcel mohon pada Nathan, lupakan dulu masa lalu mereka.

Nathan membawa mereka ke kamar. Nathan mengeluarkan laptopnya dan minta mereka untuk kasih nomer pengirim BBM. Nathan mengetik Id bbm itu dan peta GPS muncul di layar laptopnya.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 27 Desember 2018.

Aditya dan Marcel udah di perjalanan. Mereka mengikuti jejak titik merah yang mengarahkan mereka ke suatu tempat. Marcel dan Aditya berdebat singit kayak biasanya.

Sementara Sandy dan Nathan duduk anteng. Nathan masih sibuk ngelacak pelaku. Sandy tiba-tiba bilang saya tau pasti sulit banget ya bagi kamu untuk nolong kami. Nathan bilang dia kan kerabat kakak Lestari juga, jadi dia oke oke aja sih.

Sementara itu mobil Marcel berhenti di suatu tempat. Aditya dan Marcel memutuskan untuk langsung turun dari mobil dan ikutin petunjuk titik dari gps, karna dari situ mereka tau jaraknya tinggal beberapa meter lagi.

Pada saat yang sama Sandra dan Monica lagi makan sambil ngobrol. Sekarang apa rencana mereka. Sandra ketawa dan bilang sekarang semua orang di keluarga itu pasti lagi ketakutan. Kemudian Monica tanya ke Sandra, eh iya Mama udah matiin hp itu kan? Udah Mama simpen kan?

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 27 Desember 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait