Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 11 Januari 2019

Binsar Hutapea Jumat, 11 Januari 2019 15:00:23
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 11 Januari 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Jumat 11 Januari 2019.

Rimba sedang mengedarai motornya, tiba-tiba anak anak Lady Biker menyalip. Anne sempat mendekat dan meneriaki Rimba. “Ini balasan buat lo Rimba...!!” kata Anne sambil melempar oli di depan motor Rimba..

Milka yang sedang duduk melirik tas Hiro. Dalam hati Milka tampak tidak tenang dan bergumam, “Duuuh, kenapa aku pengen buka tas Hiro ya?! Boleh enggak sih aku buka Tasnya?!!" Milka tampak bingung dan ragu.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Jumat 11 Januari 2019.

Andra kembali ditenangkan Hiro dan Kei. Andra emosi karena yakin semua ini memang ulah Niko.  Dia yakin Niko berada di balik kematian Babe Romli . Ia juga menuding Nico berusaha menghancurkan pernikahannya dengan Tari..

Penghuni panti berjalan dalam keadaan bingung dan sedih. Kong Dhalim dang Cing Leha masih saja menyalahkan Babe Rojaq sebagai bapak panti. Babe Rojaq kesal. Mereka pun berjalan sambil ribut.

Anak-anak Rainbow berkumpul. Di situ, Robert tampak sedih mengingat Babe Romli. Mereka tak punya tempat nongkrong lagi. Lalu ada yang usul cari
warung lain. Tapi ada yang tidak setuju, takut malah kejadian seperti Babe Romli terulang.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Jumat 11 Januari 2019.

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.