Sinopsis Calon Presiden SCTV Hari Ini Selasa 15 Januari 2019

Panditio Rayendra | 15 Januari 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Calon Presiden SCTV Hari Ini Selasa 15 Januari 2019

Toip dan Jubaedah datangi rumah Mustakim. Toip menuduh Mustakim kerjasama dengan Jamil mengompori Fahri agar kawin lari dengan Bunaya. Mustakim dan Rohmah kaget dengan tuduhan Toip dan Jubaedah.

Sinopsis Calon Presiden SCTV Hari Ini Selasa 15 Januari 2019.

Toip menuduh Bunaya pacaran sama Fahri karena Fahri anak orang kaya, biar kecipratan warisannya, tuduhan itu membuat Rohmah emosi. Samin yang sedang di rumah Mustakim pun ikut emosi dan menantang Toip. Toip dan Jubaedah pun pergi.
Jamil sedang jalan-jalan dengan Bunaya keliling kampung, Jamil mencoba menghibur Bunaya karena dia tahu kalau Fahri akan melamar Ranti besok. Dalam hati Jamil berfikir kalau jadi Fahri mungkin sudah kawin lari dengan Bunaya.

Dirumahnya, Toip dan Jubaedah bingung harus kemana mencari Fahri. Jubaedah menyuruh Toip agar lapor polisi aja, tapi Toip masih takut kejadian seperti kemarin, dia malah yang dilaporin balik. Topi lalu menelpon Fahri tapi hp Fahri tidak aktif.
Fahri dan Nirmala akhirnya kedatangan orang tua Nirmala, yang merupakan permulaan dari drama Fahri pura pura sebagai suami Nirmala. Fahri lebih banyak diam menghadapi orang tua Nirmala karena jadi bingung sendiri. Untungnya Nirmala bisa menutupi ketegangan Fahri.

Sinopsis Calon Presiden SCTV Hari Ini Selasa 15 Januari 2019.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait